Thom Haye Cetak Assist dan Nathan Tjoe-A-On Main, Heerenveen Menang di Markas Heracles

Minggu, 14 April 2024 - 21:22 WIB
loading...
Thom Haye Cetak Assist dan Nathan Tjoe-A-On Main, Heerenveen Menang di Markas Heracles
Thom Haye Cetak Assist dan Nathan Tjoe-A-On Main, Heerenveen Menang di Markas Heracles
A A A
ALMELO - Gelandang Timnas Indonesia, Thom Haye , mencetak satu assist dalam kemenangan Heerenveen atas Heracles dalam lanjutan Liga Belanda 2023/2024. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Erve Asito, Almelo, Belanda, Minggu (14/4/2024) malam WIB.

Bermain sebagai tim tamu, Thom Haye dan kolega langsung tampil menekan sejak menit awal. Hasilnya pun berbuah manis pada menit ke-9 karena Che Nunnely sukses membawa Heerenveen unggul 1-0 atas Heracles.

Heracles mencoba untuk merespon gol cepat tersebut. Akan tetapi, tim berjuluk Heraclieden itu masih cukup kesulitan menembus pertahanan solid yang dimiliki Heerenveen.

Sementara Heerenveen juga kerap menebar ancaman ke gawang tim tuan rumah. Walaupun begitu, belum ada tambahan gol yang tercipta hingga pertandingan memasuki menit ke-35.

Pada akhirnya, tidak ada tambahan gol yang mampu diciptakan kedua tim hingga peluit panjang tanda berakhirnya babak pertama dibunyikan. Heerenveen unggul sementara 1-0 atas Heracles.

Usai turun minum, Thom Haye masih dipercaya menjadi jenderal lapangan tengah. Sementara pertandingan masih berjalan cukup sengit karena kedua kesebelasan saling jual beli serangan.

Heerenveen beberapa kali mendapat peluangnya namun belum ada yang terkonversi menjadi gol. Sampai pertandingan memasuki menit ke-70, masih belum ada gol tambahan yang tercipta.

Pada menit ke-87, Nathan Tjoe-A-On main dari bangku cadangan dengan menggantikan Che Nunnely. Sementara Thom Haye masih tetap dipercaya menjaga pos lini tengah Heerenveen.

Lalu di menit ke-88, Heerenveen berhasil menggandakan keunggulan lewat gol Pelle van Amersfoort. Menariknya, gol tersebut tercipta melalui assist Thom Haye. Pada akhirnya, mereka berhasil menutup laga dengan kemenangan 2-0 atas Heracles.

Susunan Pemain:

Heracles (4-2-3-1): Brouwer; Bakboord, Sonnenberg, Leerdam, Oppegard; De Keersmaecker, Vejinovic; Hrustic, Scheperman, Limbombe; Hompkamp.
Pelatih: Erwin van de Looi.

Heerenveen (4-2-3-1): Van der Hart; Ali, Van Beek, Bochniewicz, Kohlert; Thom Haye, Olsson; Walemark, Brouwers, Che Nunnely; Pelle van Ammersfoort.
Pelatih: Kees van Wonderen.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4236 seconds (0.1#10.140)