TikToker Ini Tuduh Driver Ojol Begal demi Konten, Auto Di-report Netizen

Senin, 15 April 2024 - 11:42 WIB
loading...
TikToker Ini Tuduh Driver Ojol Begal demi Konten, Auto Di-report Netizen
Ramai di media sosial satu video TikTok yang diunggah oleh akun @galihloss29. Video tersebut diklaim sebagai konten prank, yang menuduh abang ojek online alias driver ojol sebagai begal. Foto/X @extposure
A A A
JAKARTA - Ramai di media sosial satu video TikTok yang diunggah oleh akun @galihloss29. Video tersebut diklaim sebagai konten prank, yang menuduh abang ojek online alias driver ojol sebagai begal.

Video itu ramai bukan karena netizen terhibur dengan kontennya, melainkan emosi lantaran sikap sang TikToker yang tidak menghargai target prank.

Akun X @tanyakanrl membagikan informasi ini dengan membubuhkan keterangan dari korban prank TikToker tersebut.



"Di sini cowokku di-prank pas lagi dapat orderan, bahkan sampai di-cancel. Dia (@galihloss29) gak izin (sebelumnya buat bikin konten), dia juga bilang gak akan diupload (tapi tetap diupload)," tulis netizen yang diduga kekasih abang ojol yang di-prank, dikutip Senin (15/4/2024).

"(Setelah diupload) cowokku minta takedown karena merasa gak nyaman, tapi cuma disuruh sabar. Tolong bantu report, ya," tambahnya, seraya mengajak netizen TikTok untuk bantu melaporkan akun tersebut.

Curhatan di X ini telah menyita perhatian 2,1 jutaan netizen. Semua mendukung bahwa apa yang dilakukan akun TikTok @galihloss29 sama sekali tidak beretika dan tak layak untuk ditiru.

"Sumpah gak lucu banget. Prank begini itu bahaya woy," komentar @ext***.

"Apasih, bodoh! Enggak lucu banget. Dia mau ngikutin si Aidan, tapi ini keterlaluan banget idenya. Kalau tiba-tiba ada warga sumbu pendek terus digebukin gimana coba," kata @calat***.

"Laporin aja ke polisi. Prank kayak gini benar-benar ngebahayain korbannya. Dikira keren, sampah!" hardik @jaz***.



Lantas, seperti apa konten TikToker @galihloss29 itu?
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1541 seconds (0.1#10.140)