Deontay Wilder Terima Tantangan Tarung Ulang Tyson Fury

Minggu, 02 Desember 2018 - 16:21 WIB
Deontay Wilder Terima Tantangan Tarung Ulang Tyson Fury
Deontay Wilder Terima Tantangan Tarung Ulang Tyson Fury
A A A
LOS ANGELES - Deontay Wilder menyambut keinginan Tyson Fury untuk tarung ulang. Sebagai juara bertahan, Wilder juga merasa tidak puas setelah hasil akhir pertarungan dinyatakan imbang.

Pada pertarungan di Staples Center, Los Angeles, Sabtu (1/12/2018) malam waktu lokal atau Minggu (2/11/2018) siang WIB, duel yang disebut-sebut sebagai pertarungan terbesar tahun ini dinyatakan tanpa pemenang. (Baca juga : Klaim Menangi Duel vs Wilder, Fury Siap Tarung Ulang )

Juri Robert Tapper memberikan kemenangan 114-112 untuk Fury namun Alejandro Rochin lebih mengungguli Wilder dengan memberikan angka 115-111. Sementara Phil Edwards, juri yang berasa dari Inggris memberikan skor imbang, 113-113. (Baca juga : Ajaib! Dua Kali Cium Kanvas, Fury Imbangi Wilder )

Usai pertarungan kepada BT Sports Box Office, Wilder mengatakan tidak tahu apakah akan ada pertarungan ulang. "Namun kalau itu terjadi dengan senang hati saya menerimanya."

"Kenapa tidak? Mari kita kembali bertarung dan memberikan pertunjukkan menarik untuk para penggemar. Saya pikir itu pertarungan yang hebat dan kami harus melakukannya lagi," ucap Wilder.

Mengenai lokasi pertarungan Wilder juga tak mau ambil pusing. "Semuanya tidak masalah bagi saya, tarung di Inggris atau Amerika Serikat. Apa pun itu masuk akal. Saya sara kami bisa melakukannya lagi di Amerika Serikat. Tidak masalah buat saya."

Terlepas dari pertarungan ulang, Wilder merasa apa yang dilakukan pada pertarungan itu sudah benar. Ia pun merasa kalau kesempatannya dua kali menjatuhkan Fury sebagai pertanda kalau dialah sebagai pemenang.

"Saya pikir dengan menjatuhkan Fury dua kali sudah memenangkan pertarungan. Saya tidak berpikir Fury mengendalikan pertarungan dan sama sekali tak bisa melukai saya," tandasnya. (Baca juga : Jatuhkan Fury Dua Kali, Wilder Merasa Menang )

(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3866 seconds (0.1#10.140)