Ross Barkley Beri Respons usai Didekati Man United

Senin, 15 April 2024 - 20:03 WIB
loading...
Ross Barkley Beri Respons usai Didekati Man United
Ross Barkley memberikan respons usai didekati Manchester United. Pemain Luton Town itu menegaskan fokusnya saat ini hanya bersama The Hatters / Foto: The Athletic
A A A
Ross Barkley memberikan respons usai didekati Manchester United . Pemain Luton Town itu menegaskan fokusnya saat ini hanya bersama The Hatters.

Nama Barkley mendadak heboh setelah dikaitkan dengan Man United. Hal itu tak luput dari performa eks gelandang Chelsea yang tampil ciamik bersama Luton Town sejauh ini.

Terlebih, Man United ingin memperkuat pos lini tengah mereka. Di bawah era Sir Jim Ratcliffe, Setan Merah dilaporkan ingin mendatangkan sosok gelandang sebagai pengganti Casemiro.


Barkley menanggapi rumor tersebut dengan santai. Pemain berusia 30 tahun ini memang memiliki hasrat untuk bisa membela klub yang bermain di kompetisi Eropa. Namun, hal itu tidak dijadikan fokus utamanya.

"Saya ingin bermain di Premier League. Saya ingin bermain di Eropa lagi, tapi saya tidak terlalu fokus pada hal itu sekarang," kata Barkley dilansir dari Metro.

Barkley menegaskan fokus utamanya saat ini adalah berjuang bersama Luton Town untuk tetap bertahan di Liga Inggris pada musim depan. Pasalnya, The Hatters sedang duduk di posisi 18 yang merupakan batas dari zona merah.



"Saya ingin membantu klub bertahan di Premier League. Saya suka klub ini. Ini sangat membantu saya dan saya berhutang banyak pada mereka. Jadi saya fokus pada hal itu dan tidak memikirkan apa pun selain membantu mereka melakukan hal itu," tegas Barkley.

Tak ayal jika Barkley masuk dalam radar Man United. Sebab, performanya memang ciamik dan tidak hanya bisa cetak assist saja melainkan juga gol. Sejauh ini, dia sudah mengemas lima gol dan enam assist dari 32 penampilannya bersama The Hatters di semua kompetisi.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0841 seconds (0.1#10.140)