Hasil Liga 1: Arema FC Dicukur PSS Sleman, Ajak Riak Buka Keran Gol

Senin, 15 April 2024 - 17:31 WIB
loading...
Hasil Liga 1: Arema FC Dicukur PSS Sleman, Ajak Riak Buka Keran Gol
Hasil Liga 1: Arema FC Dicukur PSS Sleman, Ajak Riak Buka Keran Gol. Foto: Instagram/PSS Sleman
A A A
SOLO - PSS Sleman berhasil meraih kemenangan 4-1 atas Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2023-2024 di Stadion Manahan, Solo, pada Senin (15/4/2024).

PSS dan Arema FC tidak langsung tampil dominan dalam babak pertama pertandingan. Kedua tim tampak mempelajari pola permainan lawan.

Di menit ke-10, Super Elang Jawa berhasil mencetak gol pertama melalui Ajak Riak setelah memanfaatkan umpan dari Jonathan Bustos. Namun, Arema FC cepat menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak oleh Charles Raphael de Almeida.

PSS kembali unggul menjelang akhir babak pertama melalui gol Kevin Gomes setelah menerima umpan matang dari Elvis Kamsoba di menit ke-40.

Kedua tim memperlihatkan permainan ketat dengan intensitas tinggi di awal babak kedua, saling menekan untuk mencetak gol.

PSS dan Arema FC sama-sama menciptakan peluang gol pada pertengahan babak kedua, namun belum ada gol tambahan yang tercipta.

Tuan rumah berhasil memperlebar keunggulan di menit ke-86 setelah Julian Munoz dari Arema FC mencetak gol bunuh diri.

PSS semakin mendominasi pertandingan dengan mencetak gol pamungkas di menit ke-90+3 melalui Saddam Gaffar.

Susunan Pemain:

PSS Sleman : Muhammad Ridwan, I Sanjaya, Kebin Gomes, Thales, Abduh Lestaluhu, Jihad Ayoub, Wahyudi Hamisi, Jonathan Bustos, Elvis Kamsoba, Ajak Riak, Esteban, Vizcarra.

Pelatih : Risto Vidakovic

Arema FC : Julian Schwarzer, Johan Ahmad Farisi, Julian Munoz, Bagas Adi Nugroho, Achmad Maulana Syarif, Charles Almeida, Jayus Hariono, Muhammad Rafli, Charles Lokolingoy, Dedik Setiawan, Dendi Santoso.

Pelatih : Widodo Cahyono Putro
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1196 seconds (0.1#10.140)