Permintaan Babe Cabita sebelum Meninggal, Sudah Disiapkan Keluarga Jelang Lebaran

Senin, 15 April 2024 - 23:01 WIB
loading...
Permintaan Babe Cabita sebelum Meninggal, Sudah Disiapkan Keluarga Jelang Lebaran
Kakak Babe Cabita mengungkap permintaan sang adik sebelum mengembuskan napas terakhirnya. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Elvira F Tanjung, kakak Babe Cabita mengungkap permintaan sang adik sebelum mengembuskan napas terakhirnya. Sang komika sempat request sejumlah menu hidang Lebaran.

Request menu Babe Cabita berupa Lontong Medan menggunakan kaleo atau pun kari. Sayang, takdir berkata lain, sehari sebelum Lebaran, pria bernama asli Priya Prayogha Pratama ini meninggal dunia di Rumah Sakit Mayapada Lebak Bulus, Jakarta Selatan, tepatnya pada Selasa (9/4/2024) pukul 06:38 WIB.



Babe Cabita berjuang keras melawan penyakit anemia aplastik sejak 2023 dan sering kali menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

"Lebaran itu kita pasti bikin Lontong Medan itu sudah pasti, kemarin juga almahrum sempat request beberapa menu, pokoknya Yoga maunya Lontong pake kaleo lah, pakai kari lah pokoknya sering dibikin sama mama," ungkap Elvira dalam Kanal YouTube Intens Investigasi dikutip pada Senin (15/4/2024).

Kepergian Babe Cabita sebelum Lebaran membuat Elvira tidak sempat membuat menu-menu yang diminta. Padahal sebelumnya, mereka telah menyiapkan sejumlah bumbu-bumbu untuk memasak menu-menu Lebaran.

Bahkan bumbu-bumbu untuk memasak menu-menu lebaran itu langsung dibawa jauh-jauh dari Medan.

"Karena beliau kemarin tidak ada, tepat sehari sebelum Lebaran memang kita pun tidak sempat nyiapin bahan-bahan sudah ada semua," ucap Elvira.

"Pada saat adik dan orangtua dari Mba Fatih datang dari Medan itu memang sudah bawa rempah-rempah dari Medan lah bumbu-bumbu khusus sudah dibawa dan kami berencana untuk Lebaran bareng-bareng bersama beliau," tutur dia lagi.

Lebih lanjut, Elvira menceritakan sebelumnya pihak keluarga telah menyusun rencana untuk membawa menu-menu di request Babe Cabita ke rumah sakit. Andai sang komedian belum diizinkan dokter untuk pulang ke rumah.



"Bahkan kemarin berencana kalaupun belum boleh keluar dari Mayapada kita bakal bawa makanan itu ke Mayapada tentu kita minta izin ke dokter jaga dan ke kepala perawat disitu untuk mengadakan Idulfitri bareng," kata Elvira.

"Jadi momen spesial ya kita lakukan seperti itu kita ngumpul dan kita makan bareng-bareng tetapi menunya adalah menu yang selalu ada dari Idulfitri ke Idulfitri," ucap dia lagi.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2162 seconds (0.1#10.140)