Rizky Ridho Ungkap Pesan Penting Shin Tae-yong Jelang Debut Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024

Senin, 15 April 2024 - 20:59 WIB
loading...
Rizky Ridho Ungkap Pesan Penting Shin Tae-yong Jelang Debut Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024
Rizky Ridho Ungkap Pesan Penting Shin Tae-yong Jelang Debut Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024
A A A
DOHA - Bek Timnas Indonesia U-23 , Rizky Ridho, mengungkapkan pesan penting yang ditekankan oleh sang pelatih, Shin Tae-yong, untuk timnya jelang tampil di ajang Piala Asia U-23 2024. Kata dia, Shin menegaskan kepada para pemainnya untuk jangan pernah menyesal setelah menyelesaikan sebuah pertandingan.

Timnas Indonesia U-23 membuat sejarah dengan lolos untuk kali pertama ke ajang Piala Asia U-23 pada edisi 2024 ini. Mereka tergabung di Grup A bersama sang tuan rumah Qatar, Australia dan Yordania.



Pada laga pembuka, Skuad Garuda Muda akan bersua dengan Qatar. Pertandingan itu dijadwalkan berlangsung pada Senin (15/4/2024) pukul 22.30 di Jassim Bin Hamad Stadium.

Jelang pertandingan tersebut, Rizky Ridho mengungkapkan pesan yang selalu ditekankan oleh Shin Tae Yong kepada anak buahnya. Pelatih asal Korea Selatan itu berpesan agar Marselino Ferdinan dan kolega jangan pernah menyesal setelah melakoni sebuah laga.

“Dari coach Shin, dia selalu bilang bahwa selesai pertandingan jangan pernah menyesal. Seperti itu,” kata Rizky Ridho dilansir dari rilis PSSI, Senin (15/4/2024).

Lebih lanjut, Bek Persija Jakarta itu menegaskan bahwa semua penggawa Timnas Indonesia U-23 bertekad untuk menampilkan performa terbaik mereka. Dia pun meminta dukungan masyarakat Tanah Air agar timnya mendapatkan hasil positif dalam laga pembuka nanti.

“Kita semua bertekad menampilkan yang terbaik, mohon doa dan dukungannya semoga kita mendapat hasil terbaik,” ujar bek berusia 22 tahun itu.

Sementara itu, Bek Kiri Timnas Indonesia U-23, Pratama Arhan, membeberkan bahwa kondisi para pemain sudah siap tempur menghadapi Qatar, termasuk dirinya. Dia mengaku baru sembuh dari sakit tetapi kini kondisinya sudah bugar sepenuhnya.

“Kalau saya sih ada karena baru sembuh dari sakit dan saya gabung timnas terus Alhamdulillah sekarang kondisinya stabil. Pemain lain pun kondisinya sangat stabil dan siap menghadapi pertandingan besok (hari ini),” jelas Arhan.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1301 seconds (0.1#10.140)