alexametrics

Marquez dan Lorenzo Sepakat Soal Mesin Anyar Motor

loading...
Marquez dan Lorenzo Sepakat Soal Mesin Anyar Motor
Marc Marquez mengklaim rekan satu timnya, Jorge Lorenzo, memiliki kesamaan pada arah pengembangan motor. Foto: Motorsport
A+ A-
ANDORRA - Marc Marquez mengklaim rekan satu timnya, Jorge Lorenzo, memiliki kesamaan pada arah pengembangan motor. Hal itu disampaikan langsung pembalap berjuluk Si Bayi Alien.

Uniknya, pembicaraan tentang motor tidak dilakukan Marquez dan Lorenzo di garasi Honda ketika uji coba mesin anyar beberapa waktu lalu. Akan tetapi di sebuah hotel saat dalam keadaan santai.

"Saya bertemu dengannya pagi ini saat sarapan di hotel, dan kami berbincang selama dua menit. Ia mengatakan sedikit demi sedikit ia mulai terbiasa, itu normal dengan motor baru," kata Marquez dikutip Motorsport.

"Kurang lebih kami sepaham terkait di mana motor harus ditingkatkan. Ia juga menggunakan prototipe, dan mencoba hal yang sama." lanjut Marquez.

Sekadar informasi, Lorenzo mengakhiri tes Jerez di posisi keempat, terpaut 0,160 detik dari Takaaki Nakagami. Menurut Marquez, pembalap berjuluk X-Fuera juga memiliki kecepatan yang kuat saat simulasi balapan.

"Memang benar satu lap (cepat) adalah satu hal, yang lainnya adalah ritme. Pada satu lap usai dua hari tes, semua orang sangat kencang," tutupnya.
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak