Ini Rahasia Haridarma Manoppo Jadi Juara Nasional ISSOM 2018

Senin, 03 Desember 2018 - 19:41 WIB
Ini Rahasia Haridarma Manoppo Jadi Juara Nasional ISSOM 2018
Ini Rahasia Haridarma Manoppo Jadi Juara Nasional ISSOM 2018
A A A
TANGERANG - Pembalap kawakan TTI, Haridarma Manoppo resmi jadi juara nasional ISSOM 2018. Keberhasilan Haridarma tersebut diperoleh setelah menyudahi balapan seri pamungkas di trek jalan raya di Kawasan BSD, Tangerang Selatan, Minggu (2/12/2018).

Balap mobil touring di kawasan BSD ini menjadi seri akhir penentuan kejuaraan Indonesian Touring Car Championship 2018 yang sebelumnya digelar di Sirkuit Sentul selama enam seri. Pada seri kejuaraan ini, GT Radial ikut berpartisipasi menjadi sponsor dalam kegiatan yang berlangsung pada 1-2 Desember 2018.

Selain menjadi sponsor dalam gelaran balap mobil ini, GT Radial juga mendukung Toyota Team Indonesia (TTI) dan Mercedes Benz Club INA Race Championship (MBCIR) dengan ban Champiro SX2 selama kejuaraan berlangsung.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa GT Radial baru saja melakukan improvement pada ban Champiro SX2 dan mendapat feedback sangat baik dari para pembalap atas improvement ini. Leonard Gozali dari pihak GT Radial mengatakan kalau di event ini juga, tim Research and Development serta teknisi dari GT Radial datang untuk mendukung tim serta melakukan evaluasi guna keperluan pengembangan produk.

Improvement yang dilakukan pada ban Champiro XS2 sukses membawa Haridarma meraih gelar juara nasional, mengulang sukses serupa tahun lalu. Leo juga menyatakan kalau gelar juara nasional Haridarma membuat pihak GT Radial selaku sponsor tim dan event ISSOM putaran terakhir semakin yakin kalau tahun depan akan lebih baik lagi dalam berkolaborasi dengan tim Toyota Indonesia.

“Salut kepada semua sponsor yang mendukung kami baik dari Toyota Untuk pacuan kami Dan ban GT Radial dari Gajah Tunggal hingga akhirnya Membawa saya bisa Meraih gelar juara nasional lagi tahun Ini,” kata Haridarma.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4386 seconds (0.1#10.140)