Pindah ke Liverpool, Keputusan Terbaik Minamino

Jum'at, 01 Mei 2020 - 10:43 WIB
loading...
Pindah ke Liverpool, Keputusan Terbaik Minamino
Dominik Szoboszlai meyakini keputusan Takumi Minamino pindah ke Liverpool pada bursa transfer musim dingin lalu, merupakan keputusan terbaik.
A A A
LIVERPOOL - Dominik Szoboszlai meyakini keputusan Takumi Minamino pindah ke Liverpool pada bursa transfer musim dingin lalu, merupakan keputusan terbaik. Menurutnya, ini adalah kesempatan emas bahkan terakhir yang pernah dirasakan seorang pemain ketika mendapatkan tawaran dari klub besar seperti The Reds.

Desember lalu, Liverpool membuat kabar mengejutkan dengan memboyong Minamino dengan biaya sebesar 7,25 juta poundsterling dari Salzburg. Pemain berpaspor Jepang itu mendapatkan kontrak berdurasi empat setengah tahun. Sejak berseragam Si Merah, Minamino telah membuat tujuh penampilan dan hanya menyelesaikan satu kali bermain hingga 90 menit.

Meski minim, Szoboszlai tidak ragu Minamino membuat pilihan yang tepat untuk pergi ke Liverpool dan meninggalkan Salzburg setelah lima tahun. "Saya pikir dia mengambil keputusan tebaik karena dia sudah berusia 25 tahun. Mungkin ini terakhir kalinya baginya mendapatkan kesempatan sebesar itu," kata Szoboszlai dikutip dari Stats Perform, Jumat (1/5/2020).

"Saya akan membuat pilihan yang sama jika saya berada di posisinya. Tahun terakhirnya benar-benar luar biasa dan dia juga tampil baik melawan Liverpool. Hanya masalah waktu baginya untuk mendapatkan kesempatan seperti itu. Mereka menawarkan kesempatan ini, dan dia mengambilnya. Saya berharap Minamino akan tetap aman dan dia akan bisa bermain dan menunjukkan bakatnya."
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1233 seconds (0.1#10.140)