Valentino Rossi Ajak Hamilton ke 'Perguruan Motor' di Tavullia

Selasa, 04 Desember 2018 - 14:52 WIB
Valentino Rossi Ajak Hamilton ke Perguruan Motor di Tavullia
Valentino Rossi Ajak Hamilton ke 'Perguruan Motor' di Tavullia
A A A
TAVULLIA - Valentino Rossi membalas pesan Lewis Hamilton yang baru menjajal motor superbike. Sebelumnya diberitakan, Hamilton senang menjajal motor balap lalu mengirim pesan agar bisa berkunjung ke sekolah buatan Rossi di Tavullia, Italia.

Hamilton mengaku cinta dengan motor balap setelah driver Formula 1 itu menjajal Sirkuit Jerez dengan motor superbike. Lalu, lewat media sosial Instagram, pembalap asal Inggris meminta Rossi menerimanya ketika berkunjung ke sekolah balap buatan Rossi.

Dikutip Motorsport, Selasa (4/12/2018) Rossi mempersilakan Hamilton mampir ke sekolah balap yang ia dirikan di Tavullia.

"Hamilton mengikuti balapan dan selalu mengirimkan pesan ke saya. Dia memuji para pembalap motor, menurutnya kami lah yang benar-benar mengambil risiko. Saya pikir itu sedikit dilebih-lebihkan," kata Rossi.

"Satu hari nanti, dia harus datang ke ranch (sekolah balap motor) saya." kata Rossi.

Sebelumnya diberitakan, Hamilton menjajal motor YZF-R1 dengan balutan livery serba hitam dan stiker nomor balapnya di Sirkuit Jerez. (Baca juga: Lewis Hamilton Kirim Pesan untuk Valentino Rossi )
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5703 seconds (0.1#10.140)