Usai Silaturahmi dengan Megawati, Ini Kegiatan Ganjar Pranowo

Selasa, 16 April 2024 - 14:54 WIB
loading...
Usai Silaturahmi dengan Megawati, Ini Kegiatan Ganjar Pranowo
Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo memberikan keterangan kepada media usai bersilaturahmi dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (16/4/2024). FOTO/MPI/FELLDY UTAMA
A A A
JAKARTA - Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo telah rampung bersilaturahmi dengan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri , Selasa (16/4/2024). Menurut Ganjar, ia akan pulang dan bertemu sejumlah tamu.

"Pulanglah," kata Ganjar di depan kediaman Megawati, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (16/4/2024).

Namun, Ganjar tak menyampaikan lebih jauh soal rencana pulang ke kediamannya. Ia hanya mengakui masih akan melakukan pertemuan dengan sejumlah tamu dalam rangka momen halalbihalal perayaan Idulfitri 1445 H. "Ada mau ketemu sama tamu-tamu," ujarnya.



Untuk diketahui, Ganjar Pranowo telah melakukan silaturahmi dengan Megawati Soekarnoputri di kediamannya Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (16/4/2024). Hal ini diketahui ketika mobil Innova hitam yang membawa Ganjar dan istrinya, Siti Atikoh Supriyanti keluar dari kediaman Megawati sekitar pukul 13.18 WIB. Kedatangan Mantan Gubernur Jawa Tengah itu tak diketahui oleh para awak media yang sudah menunggu sejak satu jam yang lalu.

Ganjar dan istri tidak tampak menggunakan pengawalan khusus. Namun, saat keluar dari pintu gerbang Mega, Ganjar membuka kaca mobilnya, dan akhirnya para awak media pun mengetahui. Ganjar tak menyampaikan pukul berapa kedatangannya. Ia menyampaikan berapa lama ia bertemu dengan Presiden ke-5 RI itu.

"Jamnya tadi jam berapa ya, kira-kira 45 menit lalu, saya datang kebetulan Ibu hari ini ada waktu kosong, pesawat mendarat langsung ke sini," kata Ganjar di depan kediaman Megawati.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2454 seconds (0.1#10.140)