alexametrics

Liga 2 2018

Diwarnai Kericuhan, Kalteng Putra Promosi ke Liga 1 2019

loading...
Diwarnai Kericuhan, Kalteng Putra Promosi ke Liga 1 2019
Kalteng Putra merebut tiket promosi ke Liga 1 setelah mengalahkan Persita Tangerang dengan skor 2-0 dalam laga perebutan tempat ketiga Liga 2 2018. Foto: Lab Bola
A+ A-
BOGOR - Kalteng Putra merebut tiket promosi ke Liga 1 setelah mengalahkan Persita Tangerang dengan skor 2-0 dalam laga perebutan tempat ketiga Liga 2 2018. Pertandingan tersebut sempat diwarnai kericuhan serta perusakan fasilitas stadion.

Bertanding di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/12/2018) sore, gol pembuka Kalteng Putra lahir dari sepakan kaki kanan Maulana dari luar kotak penalti menghunjam gawang Yogi Triyana. Gol tersebut lahir pada menit ke-12.

Sementara gol kedua lahir dari tendangan first time I Made Wirahadi memanfaatkan umpan Siswanto pada menit ke-19. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Adapun suporter melakukan invasi ke dalam lapangan sekitar 15 menit babak kedua berjalan. Pada saat itu, Kalteng Putra masih dalam posisi unggul 2-0.

Penonton yang masuk ke dalam lapangan jumlahnya sekitar belasan sampai puluhan orang, beberapa menggunakan atribut Persita. Adapun, penonton juga berteriak 'mafia.. mafia..'.

Akibat invasi penonton, pertandingan sempat dihentikan selama 25 menit. Hingga laga berakhir, tidak ada tambahan gol yang tercipta.
(bbk)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak