Anies Baswedan : Laga Terakhir Persija di Gelora Bung Karno

Rabu, 05 Desember 2018 - 11:46 WIB
Anies  Baswedan : Laga Terakhir Persija di Gelora Bung Karno
Anies Baswedan : Laga Terakhir Persija di Gelora Bung Karno
A A A
JAKARTA - Laga terakhir Persija Jakarta di Liga 1 akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Minggu (9/12/2018) mendatang. Pertandingan ini juga menjadi penentu Macan Kemayoran bisa menjadi kampiun jika mampu mengalahkan Mitra Kukar

"Insya Allah tanggal 9 Desember besok Persija bisa main di GBK," ujar Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (5/12/2018).

Anies mengaku diminta bantuan oleh para pengurus Persija Jakarta untuk menjadikan GBK sabagai tempat untuk laga pamugkas ini. Karenanya, Anies berharap agar kepada para penggawa Persija agar kerja keras di laga terakhir. "Kerja keras doakan dan berhasil begitu sukses baru kedepannya. Begitu menang baru bicara karnaval," tambahnya.

Sementara, untuk pendukung Persija The Jak Mania, Anies juga mengimbau agar menunjukkan perilaku yang bertanggung jawab sebagai tuan rumah. "Untuk The Jak Mania tunjukkan kalau kalian suporter yang bertanggung jawab," tutup Anies.

Buat Persija dan para pendukung setia menjadi juara memang sesuatu yang lama diidamkan. Kali terakhir tim Ibukota angkat trofi pada 2001 ketika masih bernama Liga Indonesia. Kalau Persija mampu menjadi juara, berarti mereka berhasil menyandingkan dengan gelar Piala Presiden yang sebelumnya telah direngkuh.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4998 seconds (0.1#10.140)