Viral! Bule Ini Pakai Celana Dalam saat Pura Bali, Netizen: Deportasi

Selasa, 16 April 2024 - 22:12 WIB
loading...
Viral! Bule Ini Pakai Celana Dalam saat Pura Bali, Netizen: Deportasi
Sebuah video menjadi viral saat memperlihatkan seorang bule mengenakan kaus dan celana dalam saat mengunjungi Pura di Bali. Foto/ X
A A A
JAKARTA – Sebuah video menjadi viral saat memperlihatkan kelakuan wisatawan mancanegara yang bikin geleng-geleng kepala saat berkunjung ke Bali.

Dalam video yang beredar, terlihat seorang bule hanya mengenakan kaus dan celana dalam saat ke Pura di Bali.



Momen itu diunggah akun X, @sammisoh. Terlihat gerombolan bule membiarkan salah satu anggota keluarganya masuk ke Pura, di mana salah satunya terlihat mengenakan kaus dan pakaian dalam.

“Banyak bule yg tidak taat adab saat masuk ke situs suci Hindu di Bali,” tulis akun itu, dikutip Selasa (16/4/2024).

Melihat kejadian ini, pecalang atau petugas keamanan Bali pun menegur aksi bule ini. Mereka pun menahan satu keluarga itu karena anggota mereka yang berpakaian dinilai tak sopan.

Alih-alih menerima, seorang pria diduga kepala keluarga bule itu justru marah-marah, tidak terima lantaran mereka dihadang karena pakaian yang tak memadai.

Bule itu terlihat adu mulut dengan pecalang dan nyelonong masuk ke area Pura. Terdengar pula ia ngotot karena merasa sudah membeli tiket masuk.

“Salah satu anggota keluarga hanya pakai bikini dengan top T-shirt. Bule ini ngotot maju terus, mau diapakan bule kurang ajar ini?” tulisnya.

Bule itu pun terlihat tak peduli dengan teguran para pecalang. Terlihat ia juga tetap melanjutkan wisatany ke Pura tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8536 seconds (0.1#10.140)