alexametrics

Amir Khan Memilih Bertarung Lawan Crawford Ketimbang Brook

loading...
Amir Khan Memilih Bertarung Lawan Crawford Ketimbang Brook
Amir Khan Memilih Bertarung Lawan Crawford Ketimbang Brook
A+ A-
LONDON - Petinju ternama yang juga mantan juara dunia kelas walter WBA Amir Khan mengaku lebih memprioritaskan melawan Terence Crawford daripada Kell Brook.“Ada perkelahian lain di luar sana saat ini. Tapi, saya mendapatkan tawaran menggiurkan melawan sang juara. Saya pikir tawaran itu mungkin tidak akan pernah terjadi dalam hidup saya lagi. Karena itu, saya tidak menolak. Apalagi, ini peluang kembali ke divisi kelas welter,” ujar Khan, dilansir Boxing Scane.
Crawford saat ini adalah juara kelas welter WBO. Jelas, duel tersebut membuka peluang bagi Khan untuk kembali menjadi juara. “Crawford memiliki gelar. Saya telah mendapatkan pertarungan tepat di depan saya. Saya ingin mengambilnya dari Crawford,” tutur Khan.

Sementara pertarungan menghadapi Crawford, menurut petinju Inggris keturunan Pakistan itu, bisa dilakukan kapan dan di mana saja.

“Melawan Brook akan selalu ada di sana. Dia tidak akan pergi ke mana-mana. Jika saya tidak melawan Crawford, Crawford tidak akan ada di sana lagi. Gelar dunia mungkin tidak ada lagi,” tutur Khan.

Khan diprediksi bakal menerima bayaran USD5 juta atau sekitar Rp71,5 miliar jika menghadapi Crawford. Besarnya uang yang akan diterima dituding menjadi alasan Khan lebih memilih menghadapi Crawford daripada Brook.

Duel Khan versus Crawford akan dihelat pada 23 Maret 2019 di Madison Square Garden. Namun, Khan membantah dirinya memilih melawan Crawford daripada Brook karena uang. “Bukan karena itu (uang). Tapi, karena kesempatan mendapatkan kembali gelar juara terbuka melawan Crawford. Sementara melawan Brook tidak memberikan peluang yang bagus,” tandasnya.
(don)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak