alexametrics

Liga 1 2018

Jakmania Diminta Jangan Bawa Bom Asap ke GBK

loading...
Jakmania Diminta Jangan Bawa Bom Asap ke GBK
Sekretaris Umum Jakmania, Diky Soemarno mengimbau kepada penggemar setia Persija Jakarta untuk tidak membawa cerawat dan bom asap selama laga pemungkas Liga1 2018 melawan Mitra Kukar di SUGBK, Minggu (9/12/2018) / Persija
A+ A-
JAKARTA - Sekretaris Umum Jakmania, Diky Soemarno menegaskan pihaknya bersama seluruh Jakmania berkomitmen untuk menjaga kondusivitas Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) saat Persija Jakarta menjamu Mitra Kukar pada laga pemungkas Liga 1 musim ini, Minggu (9/12/2018).

Dalam jumpa pers, Diky menjelaskan siap membantu pelaksanaan pertandingan, baik saat laga berjalan maupun selesai. Tak hanya menjaga keamanan saja, pihaknya juga siap untuk menjaga keberhasihan dan ketertiban.

"Kami juga berkomitmen untuk menjaga keamanan, kebersihan dan ketertiban, jangan euforia berlebihan juga. Karena bagaimana kemarin selesai final Piala Presiden ada suporter yang masuk ke lapangan," ujar Diky, Rabu (5/12/2018).

Diky mengimbau agar Jakmania tidak mengganggu keberlangsungan pertandingan seperti membawa cerawat atau bom asap. Ditambahkan, pihaknya akan berusaha keras untuk mengamankan pertandingan di laga pemungkas dengan baik.

"Kami akan bekerja keras semaksimal mungkin untuk membantu melancarkan pertandingan Persija dan Mitra Kukar. Kami siap membantu, apapun yang dibutuhkan kami siap, seribu persen kami siap," pungkasnya.

Kepastian tentang Persija bakal tampil di SUGBK sudah diumumkan langsung oleh Gubernur DKI Jakarta. Meski sudah mendapatkan izin, namun mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini mengimbau agar menunjukkan perilaku yang bertanggung jawab sebagai tuan rumah.
(bbk)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak