alexametrics

Liga 1 2018

Tiket Laga Persija vs Mitra Kukar Dijual Secara Online

loading...
Tiket Laga Persija vs Mitra Kukar Dijual Secara Online
Ketua Panitia Pelaksana Persija, Budi Saputro menjelaskan proses pembelian tiket di laga pemungkas Liga 1 melawan Mitra Kukar, Minggu (9/12/2018), dijual secara online / Persija
A+ A-
JAKARTA - Ketua Panitia Pelaksana Persija, Budi Saputro menjelaskan proses pembelian tiket di laga pemungkas Liga 1 melawan Mitra Kukar, Minggu (9/12/2018). Dalam jumpa dengan awak media, dia menerangkan bahwa tiket akan dijual sesuai kapasitas maksimal.

Budi menambahkan rencananya tiket akan dijual secara online, atau bisa didapat melalui koordinator wilayah Jakmania. Jumlah tiket yang akan diberikan akan disesuaikan dengan kapasitas bangku penonton di tribun GBK.

"Jumlah kami sesuaikan dengan kapasitas maksimal stadion. Kita berusaha untuk maksimal begitu juga keamanan akan kami tambahkan personelnya karena animo Jakmania banyak," tutur Budi, Rabu (5/12/2018).

"Sekali lagi tidak ada penjualan tiket on the spot dan hanya ada penukaran tiket online di Blok S," tambah Budi.

Sekadar informasi, manajemen Persija Jakarta sebelumnya sudah mendapat kepastian untuk menjalani laga pekan ke-34 melawan Mitra Kukar di Stadion Patriot. Mengingat pada Sabtu (8/12), GBK akan digunakan untuk acara keagamaan.

Namun desakan Jakmania untuk bermain di GBK kian besar membuat manajemen Persija akhirnya berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta. Rafil Perdana selaku chief operating officer dari Macan Kemayoran, akhirnya mendapat kepastian untuk bermain di GBK.

"Kami akan bantu proses bersih-bersih usai acara keagamaan. Manajemen kerja sama dengan Jakmania dan didukung pemerintah Jakarta supaya bisa tanggal 9 Desember bisa benar-benar digunakan," imbuh Rafil.
(bbk)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak