Gawat! Bill Haney Suruh Devin Haney Habisi Ryan Garcia di Ring!

Rabu, 17 April 2024 - 05:58 WIB
loading...
Gawat! Bill Haney Suruh Devin Haney Habisi Ryan Garcia di Ring!
Gawat! Bill Haney Suruh Devin Haney Habisi Ryan Garcia di Ring!/reviewjournal
A A A
Bill Haney memerintahkan Devin Haney menghabisi Ryan Garcia di ring saat bertarung pada Sabtu (20/4/2024) malam. Ancaman ini sebagai respons atas provokasi keluarga Ryan Garcia yang sebelumnya menuduh Bill Haney sebagai germo. "Saya akan mengirimnya untuk membunuhnya," kata Bill Haney.

Devin Haney melakukan pertahanan pertama atas gelar super ringan WBC-nya melawan Ryan Garcia di Barclays Center, Brooklyn, New York, Amerika Serikat. Ketika mereka bertatap muka pada hari Selasa di Manhattan, permusuhan di antara mereka mencapai titik terendah.



Kekhawatiran seputar kesehatan psikologis Ryan Garcia terus berlanjut sebagai konsekuensi dari perilakunya yang tidak menentu dan penggunaan media sosial yang tidak tepat sejak menyetujui untuk bertarung melawan Devin Haney. Kedua rival ini telah bertarung enam kali sebagai petarung amatir dan masing-masing memenangkan tiga pertarungan, namun alih-alih menimbulkan rasa saling menghormati, hal tersebut justru berkontribusi pada meningkatnya rasa saling meremehkan di antara mereka.

Selama tur pers untuk mempromosikan pertarungan mereka, orang tua Garcia menuduh Bill Haney, ayah, pelatih, dan manajer Devin, sebagai "germo". Aktivitas media sosial Garcia juga telah menyinggung keluarga Haney; Devin, seperti Garcia yang berusia 25 tahun, sebelumnya juga mengungkapkan kekhawatirannya bahwa lawannya tidak akan naik ke atas ring.

Keluarga Haney dikelilingi oleh tim keamanan mereka yang luar biasa dalam pertemuan hari Selasa di Empire State Building, yang hanya dihadiri oleh Garcia bersama orang tuanya dan pelatihnya Derrick James. Saat Garcia sendirian itulah Bill Haney mulai mengeluarkan ancaman yang diulang-ulang untuk menghindari kesalahpahaman, dan dia mengulanginya lagi ketika ibu Garcia, Lisa, tiba dan mendengarnya. "Anda tidak menghormati negara; Anda tidak menghormati rakyat; Anda tidak menghormati agama - Anda akan dijatuhi hukuman, dan saya akan mengirim anak saya untuk membunuhnya,''ujar Bill.


"Saya tidak peduli apa yang dikatakan orang tentang dia. Jika Anda tidak ingin menontonnya, dan Anda tidak ingin melihatnya, maka jangan menontonnya. Adalah sebuah tindakan bunuh diri baginya untuk mendaftar [bertarung] dan itu akan menjadi sebuah pembunuhan pada tanggal 20 April, karena semua penghinaan. Ini akan menjadi sebuah pemusnahan. Itu tidak akan menjadi sebuah pemukulan, itu akan menjadi sebuah pemusnahan,''paparnya.

''Seperti yang dikatakan [Ivan] Drago dalam film Rocky - jika dia mati, dia mati. Dia tidak menghormati tinju dan dia tidak menghormati orang-orang. Dia tidak menghormati olahraga ini, dan jika dia mati, dia mati, seperti yang dikatakan Drago. Ini bukan permainan. Saya akan mengirim anak saya untuk membunuhnya."

Ironisnya, Bill Haney menuduh Garcia "tidak menghormati" olahraga ini, namun hal itu tidak berlaku baginya. ''Nyonya Garcia, Anda tidak bisa menghentikannya sekarang," lanjutnya ketika Lisa Garcia tiba. "Ini menjadi nyata. Ini menjadi nyata. Ini menjadi nyata. Ini menjadi nyata. Ya, itu menjadi nyata. Kau akan memukul kanvas itu, Nak. Anda keluar dari tinju. Itu benar."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8784 seconds (0.1#10.140)