alexametrics

Bali International Football Championship (IFC) U-15 2018

Gulung Wakil Jepang, Bara FC Susul Timnas Pelajar ke Semifinal IFC

loading...
Gulung Wakil Jepang, Bara FC Susul Timnas Pelajar ke Semifinal IFC
Tim gabungan Badung Ragunan (Bara) FC lolos ke semifinal Bali International Football Championship (IFC) U-15 2018 sekaligus menyusul Timnas Pelajar U-15 Indonesia / Kemenpora
A+ A-
BADUNG - Tim gabungan Badung Ragunan (Bara) FC lolos ke semifinal dengan keluar sebagai juara Grup B pada ajang Bali International Football Championship (IFC) U-15 2018 setelah mengalahkan wakil Jepang, Progesso Sano dengan skor 4-1 di Stadion Beji Mandala, Desa Pecatu, Kabupaten Badung, Rabu (5/12/2018). Tim polesan Bambang Waskito mengikuti jejak Timnas Pelajar U-15 Indonesia yang lebih dulu menembus babak empat besar.

Keempat gol Bara FC masing-masing dicetak oleh Ikwan Ali Tanamal, Ahmad Athallah Araihan, Aron Byron Bryanto dan Arya Wijaya. Sedangkan gol hiburan Progesso dicetak Izuki Nakanishi.

Pelatih Bara FC, Bambang Waskito mengaku belum puas sepenuhnya meskipun anak asuhnya telah lolos ke semifinal. Dikatakan, masih ada pekerjaan rumah yang harus diselesaikan salah satunya mengenai lini pertahanan yang terlihat longgar dan mudah diruntuhkan.

"Permainan sudah mulai meningkat jika dibandingkan laga sebelumnya. Cuma masih ada kekurangan di belakang. Pada menit-menit awal anak-anak terlalu anggap remeh," kata pelatih Bambang Waskito, Rabu (5/12/2018).

Sementara itu, manajer tim Bara FC, Hara Laguna mengatakan target juara grup sudah tercapai. Langkah berikutnya tentu berharap menembus final. "Kami berharap pertandingan semifinal dilakukan secara bersamaan, sehingga ada jeda untuk istirahat sebelum tampil di final," tutur Hara Laguna.

"Secara mental anak-anak mulai membaik. Mereka bermain lebih sabar dan percaya diri," pungkas Hara.

Pada laga semifinal, Kamis (6/12), Bara FC akan menghadapi juara Grup D. Anak asuh Bambang Waskito masih menunggu kepastian lawan antara Cheng Nyong (Korea) atau Western Football (Australia).
(bbk)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak