Menguji Pemain Muda JPE di Seri Pertama Proliga 2019

Jum'at, 07 Desember 2018 - 00:01 WIB
Menguji Pemain Muda JPE di Seri Pertama Proliga 2019
Menguji Pemain Muda JPE di Seri Pertama Proliga 2019
A A A
YOGYAKARTA - Empat tim akan menjalani pertandingan pembuka Proliga 2019 di GOR Amung Rogo Yogyakarta, Jumat (7/12). Rencananya babak penyisihan seri pertama ini akan dilaksanakan sebanyak tiga seri dan diakhiri oleh pertandingan final di Yogyakarta pada 23-24 Februari 2019.

Keempat tim yang bakal menjalani pertandingan pembuka tersebut yakni Bandung Bank BJB Pakuan versus Jakarta Pertamina Energi (JPE) dan Palembang Bank SumselBabel kontra Surabaya Bhayangkara Samator. Soetrisno selaku perwakilan official tim dari JPE mengungkapkan bahwa salah satu upaya JPE untuk mewujudkan #satukangelarjuara JPE di Proliga 2019 ini dengan merekrut banyak pemain muda, sebagai upaya untuk regenerasi pemain.

"Pemain-pemain muda yang hadir melengkapi Jakarta Pertamina Energi pada musim ini adalah Farhan dari Tim JPE Putra dan Difa dari Tim JPE Putri. Pemain muda lainnya dari tim putri yaitu Rosalina, Millenia dan Tasya juga memberi warna baru di Proliga kali ini karena mereka terhitung pemain baru di kompetisi Proliga ini," ungkap Soetrisno dalam keterangan pers yang diterima SINDOnews, Kamis (6/12/2018).

Selain itu, Idola pemain termuda JPE dari tahun ke tahun yaitu Doni, akan memperkuat formasi open spike JPE Putra dan idola tim putri JPE yaitu Nandita Ayu juga memperkuat formasi all round. Hal menarik lainnya, Nandita Ayu pada musim kali ini akan berjuang untuk pertahankan gelar Juara putri Proliga 2019 bersama adik kandungnya yakni Tasya, yang baru bergabung pada musim proliga ini.

Sementara itu, Dody Prasetya selaku ketua panitia pembukaan Proliga 2019 mengatakan bahwa pihaknya sudah siap menampung 3500 penonton. GOR Amungrogo dipilih menjadi lokasi pertandingan karena kapasitas yang dapat menampung penggemar olahraga bola voli yang setiap musim semakin bertambah banyak.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0337 seconds (0.1#10.140)