alexametrics

Jose Pedraza Yakin Bakal Tumbangkan Vasyl Lomachenko

loading...
Jose Pedraza Yakin Bakal Tumbangkan Vasyl Lomachenko
Jose Pedraza Yakin Bakal Tumbangkan Vasyl Lomachenko
A+ A-
NEW YORK - Jose Pedraza yakin bakal menumbangkan Vasyl Lomachenko pada duel yang digelar di Teater Hulu Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat, Sabtu (8/12).

Meski berstatus sebagai penantang, petinju Puerto Riko itu merasa kini saatnya menyandang sabuk juara super lightweight WBA yang dipegang Lomachenko. “Tubuh saya lebih besar dari dia (Lomachenko). Saya memiliki keterampilan untuk mengalahkannya. Saya melihat diri saya menang KO (knock out) dan memberi orang-orang Puerto Riko momen bagus,” ujar Pedraza, dilansir Boxing Scane.

Petinju berusia 29 tahun itu mengaku keyakinannya tersebut bukan tanpa alasan. Untuk mewujudkan ambisi menang KO atas Lomachenko, Pedraza menghabiskan banyak waktu di kampnya di dataran tinggi Las Vegas. Menurutnya, kamp di Las Vegas merupakan salah satu kamp pelatihan terbaik dalam kariernya.

“Saat ini saya merasa dalam kondisi sangat baik. Ini adalah kamp pelatihan yang luar biasa. Saya sudah bertanding dengan baik dan akan tetap bagus menghadapi Lomachenko. Ini momen saya dan pertarungan terpenting dalam karier saya,” kata Pedraza.

Meski yakin menang, Pedraza merasa perlu hati-hati menghadapi Lomachenko. Dia menilai petinju Ukraina itu memiliki kemampuan yang harus diwaspadai. “Rekor Lomachenko cukup bagus. Dia baru sekali kalah. Dia juga punya pukulan keras dan cukup cepat. Tapi, itu tidak akan berarti apa-apa, karena pemenangnya adalah saya,” tutur Pedraza.

Menanggapi sesumbar sang penantang, Lomachenko tidak gentar, apalagi takut. Petinju yang menang TKO atas Jorge Linares pada 12 Mei lalu itu menanggapi santai psywar Pedraza. “Saya menantikan duel pada Sabtu (8/12). Saya bersemangat untuk pertarungan hebat ini dan saya siap 100%,” tandas Lomachenko.

Lomachenko, yang suka dengan anak-anak, mendapatkan kunjungan fansciliknya menjelang duel di Teater Hulu Medison Square. Lomachenko menghabiskan waktu bersama setiap anak yang hadir memamerkan keterampilannya dalam bertinju kepada anak-anak.

“Jika bekerja keras, Anda akan berhasil dalam tinju. Jangan pernah menyerah pada mimpimu. Tidak ada tempat bagi siapa pun untuk merebut gelar saya, termasuk dia (Pedraza). Saya akan mempertahankan gelar. Pedraza akan pulang sambil tertunduk malu,” tandas Lomachenko.
(don)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak