Devin Haney Kalahkan Gervonta Davis Sebagai Wajah Tinju

Kamis, 18 April 2024 - 06:19 WIB
loading...
Devin Haney Kalahkan Gervonta Davis Sebagai Wajah Tinju
Devin Haney Bisa Kalahkan Gervonta Davis Sebagai Wajah Tinju/Instagram @happy punch
A A A
Devin Haney bisa mengalahkan Gervonta Davis sebagai wajah tinju menurut Bill Haney -- ayah, pelatih dan manajer. Bill Haney memprediksi putranya akan menyalip Gervonta Davis untuk menjadi wajah tinju tidak resmi setelah, menurutnya, Devin Haney mengalahkan Ryan Garcia pada hari Sabtu.

Gervonta Davis dan Saul Canelo Alvarez secara konsisten menjadi dua petinju teratas di Amerika Serikat dalam beberapa tahun terakhir. Mereka bersaing untuk merebut posisi teratas dalam tinju setidaknya di Amerika Serikat.

Devin Haney berusaha untuk melejitkan karier dan kekuatan bintangnya dengan mengalahkan Garcia (24-1, 20 KO) agar dapat masuk dalam perbincangan. "Gervonta Davis mungkin akan berakhir setelah pertarungan ini," kata Bill Haney kepada BoxingScene.



"Setelah kami membongkar dan mengalahkan Ryan Garcia yang sehat dengan berat badan 63,5 kilogram dan melakukan beberapa pukulan, mungkin sudah berakhir bagi mantan wajah tinju, Davis, yang mengatakan bahwa dia tidak bisa bertarung. Bagaimana Anda akan menjadi wajah tinju jika Anda tidak bisa mendapatkan pertarungan yang Anda inginkan? Devin telah melintasi berbagai platform. Kami berurusan dengan Stephen Espinoza di Showtime. Kami berurusan dengan Eddie Hearn dengan Matchroom dan DAZN. Kami berurusan dengan Bob Arum, Top Rank dan ESPN, dan sekarang kami bersama Oscar De La Hoya, Golden Boy dan DAZN,''paparnya.

"Kami melakukan apa yang diperlukan untuk mewujudkan pertarungan [Garcia]. Kami mematahkan mitos bahwa ada pihak-pihak yang tidak setuju. Kami melakukannya untuk masyarakat. Orang-orang menaruh target di punggung mereka, dan kami memberikan pertarungan itu."

Sementara itu, Haney-Garcia telah melihat kurangnya permintaan yang menyebabkan turunnya harga tiket dalam beberapa minggu terakhir. "Jelas siapa pun yang mengatur pertarungan mereka tidak tahu apa yang mereka lakukan dan pada akhirnya akan membuat para petarung kehilangan banyak uang," kata Leonard Ellerbe, promotor Davis, baru-baru ini memposting di akun media sosial X miliknya - sebuah referensi untuk bisnis ringan yang dilakukan Haney-Garcia sejauh ini.

Haney menyetujui pembagian pendapatan 55-45 untuk Garcia untuk tiket masuk, sponsor dan persentase PPV. Haney yang sangat diunggulkan diperkirakan akan mengalahkan Garcia yang penuh teka-teki dan mempertahankan gelar juara kelas welter juniornya.



Dengan Garcia sebagai rekan tarungnya, Haney juga harus meningkatkan angka PPV yang di bawah standar dari pertarungannya melawan Vasiliy Lomachenko dan Regis Prograis pada tahun 2023. Apakah mantan juara kelas ringan tak terbantahkan, Haney, dapat memikat Davis untuk berdansa setelah Garcia atau tidak, masih harus dilihat.

Meskipun Davis pernah bertarung sekali sebelumnya di kelas 63,5 kg, pada tahun 2021 melawan Mario Barrios, Tank menegaskan bahwa dia adalah petarung 61,2 kg. "Saya tidak tahu [apa yang akan menghentikan pertarungan Haney-Davis terjadi] karena itu bukan uang," kata Bill Haney.

"Saya mengatakan ada USD20 juta di atas meja, [ketua Otoritas Hiburan Umum Arab Saudi] Turki Alalshikh mengatakan ada lebih banyak lagi. Dia berkata, 'Mari kita bicarakan hal ini. Saya pikir Tank mengatakan sesuatu tentang beberapa mobil Ferrari. Yang Mulia mengirimkan beberapa sarung tinju, dan saya belum mendengar kabar dari sana.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1177 seconds (0.1#10.140)