alexametrics

Liga Inggris 2018/2019

Preview Manchester United vs Fulham: Rindu Kemenangan

loading...
Preview Manchester United vs Fulham: Rindu Kemenangan
Penggemar tuan rumah tentunya berharap strategi darurat ini bisa menghentikan puasa kemenangan United. Ya, Setan Merah terakhir kali mencetak kemenangan di Liga Inggris 2018/2019, pada 3 November lalu ketika mengalahkan AFC Bournemouth dengan skor 1-2 /
A+ A-
MANCHESTER - Strategi darurat kembali diterapkan Jose Mourinho saat menjamu Fulham di Stadion Old Trafford, Sabtu (8/12/2018) malam WIB. Skenario ini dilakukan untuk mengantisipasi badai cedera yang tengah menghantam Reds Devils.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, Mourinho sengaja menerapkan strategi darurat setelah tiga pemain bertahan United mengalami cedera, yakni Luke Shaw, Phil Jones, dan Victor Lindelof. Alhasil, pelatih asal Portugal itu menempatkan Chris Smalling, Eric Bailly, dan Marcos Rojo di posisi pertahanan.

Penempatan tiga pemain tersebut dengan tambahan Diogo Dalot dan Matteo Darmian di sayap belakang setidaknya jauh lebih baik ketimbang ketika Mourinho menjajal komposisi Nemanja Matic dan Scott McTominay di posisi pertahanan.

Penggemar tentunya berharap strategi darurat ini bisa menghentikan puasa kemenangan United. Ya, Setan Merah terakhir kali mencetak kemenangan di Liga Inggris 2018/2019, pada 3 November lalu ketika mengalahkan AFC Bournemouth dengan skor 1-2.

Menelisik rekam jejak dua kesebelasan, tuan rumah punya kans besar untuk memetik tiga poin berharga di depan pendukungnya. 18 menang, dua seri, dan empat kalah merupakan catatan United selama berhadapan melawan Fulham di semua kompetisi.

Statistik itu seharusnya menjadi kemenangan yang mudah buat United. Tapi Fulham datang ke Old Trafford bukan sebagai tim yang ingin menyerahkan tiga poin. Anak aush Claudio Ranieri saat ini tengah mencoba untuk mendongkel kepercayaan diri pemain pasca mencetak rapor merah selama berada di bawah asuhan Slavisa Jokanovic.

Prakiraan Susunan Pemain

Manchester United:
David de Gea, M. Darmian, M. Rojo,' C. Smalling, E. Bailly, Diogo Dalot, N. Matic, Ander Herrera, Paul Pogba, Romelu Lukaku, M. Rashford

Fulham: Sergio Rico, D. Odoi, M. Le Marchand, C. Christie, C. Chambers, A. Mawson, J. Seri, R. Sessegnon, A. Mitrovic, L. Vietto, A. Kamara
(bbk)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak