alexametrics

Soal Lokasi Rematch, Deontay Wilder dan Tyson Fury Beda Pendapat

loading...
Soal Lokasi Rematch, Deontay Wilder dan Tyson Fury Beda Pendapat
Deontay Wilder mengaku tak sabar menggelar pertarungan ulang kontra Tyson Fury. Rencananya, duel tersebut akan berlangsung tahun depan. Foto: Reuters
A+ A-
LOS ANGELES - Deontay Wilder mengaku tak sabar menggelar pertarungan ulang kontra Tyson Fury. Rencananya, duel tersebut akan berlangsung tahun depan.

Pada pertarungan yang berlangsung di Staples Center, Los Angeles beberapa waktu lalu, Wilder berhasil tiga kali merobohkan Tyson. Akan tetapi petinju berjuluk Gypsy King -Tyson Fury- selalu berhasil bangkit dan akhirnya memaksa laga berakhir imbang.

Dengan hasil tersebut, pembicaraan untuk tarung ulang mulai dibahas. Akan tetapi di saat yang sama, desakan untuk menghadapi Anthony Joshua juga muncul. Dalam kondisi demikian, Wilder mengatakan bahwa prioritasnya adalah rematch.

"Lokasi yang sama, tempat yang sama dan untuk uang yang sama," kata Wilder dikutip boxingscene.com.

Sebelumnya diberitakan, Tyson Fury meminta tarung ulang digelar di tempat berbeda, yakni di Stadion Old Trafford kandang klub Inggris Manchester United. Akan tetapi, secara resmi promotor tinju Frank Warren belum menentukan lokasi pertarungan.
(bbk)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak