alexametrics

NBA 2018/2019

Lewat Lay up Jarrett Allen, Nets Bungkam Raptors

loading...
Lewat Lay up Jarrett Allen, Nets Bungkam Raptors
Jarrett Allen mencoba mempertahankan bola. Ia menjadi pahlawan Nets ketika mengalahkan Raptors. Foto : REUTERS
A+ A-
NEW YORK - Kejayaan Toronto Raptors mulai gembos. Lewat lay up pemain Brooklyn Nets, Jarrett Allen ketika pertandingan 64 detik Raptors akhirnya tumbang dengan skor 106-105.

Kekalahan yang dialami Raptors di Barclays Center, Sabtu (8/12/2018), menjadi yang hasil buruk kedua dialami tim asuhan Nick Nurse. Padahal mereka tengah berupaya merajut kemenangan kembali setelah di tumbangkan Denver Nuggets.

Sementara buat Nets kemenangan ini sekaligus mengakhiri masa paceklik mereka. Delapan kali kekalahan beruntun harus diterima sebelum Allen menjadi pahlawan kemenangan.

Allen sendiri dalam laga tersebut berhasil mendonasikan 12 angka, 10 rebound dan dua asis. Sedangkan lesakkan angka tertinggi diraih D'Angelo Russell dengan 29 angka.

Di kubu Raptors, Kawhi Leonard berhasil mencetak angka terbanyak dengan raihan 32 poin. Jonas Valanciunas menambahkan 24 poin. Sayangnya upaya tersebut tak juga mampu melepaskan Raptors dari kekalahan.

Walau kalah, Raptors masih tetap berada di puncak klasemen Wilayah Barat. Raptors selanjutnya akan berhadapan dengan Milwaukee Bucks.
(bbk)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak