Turki Alalshikh Wajah Tinju Dunia, Teddy Atlas: Tinju Hidup Lagi

Kamis, 18 April 2024 - 12:23 WIB
loading...
A A A
Sebelum hal itu terjadi, Atlas memuji Alalshikh yang merasakan bahwa apa yang dibutuhkan tinju untuk mendapatkan kembali popularitasnya dan keluar dari olahraga khusus adalah seorang juara kelas berat yang tak terbantahkan.

"Kapan terakhir kali kita memiliki seorang 'orang paling jahat di planet ini?" Atlas bertanya. "Sudah lama sekali, namun kita akan mendapatkannya bersama Fury-Usyk di Arab Saudi. Itu [ajang] adalah semua yang perlu anda ketahui bahwa ini bukanlah olahraga khusus.''

"Itu [acara] adalah semua yang perlu Anda ketahui bahwa ini bukan olahraga khusus. Itu berasal dari Arab Saudi dan [mengalir] ke mana-mana. Hal itu membawa olahraga ini ke seluruh dunia dan ketika para petinju kelas berat dikenal, semua orang di dunia sekali lagi terhubung dengan tinju."

Hasil pada tanggal 18 Mei nanti "akan menyebarkan kekayaannya. Nilai tak ternilai dari apa yang dilakukan di Arab Saudi - pundi-pundi emas yang menyertainya - akan menyebar ke seluruh industri. ''Olahraga ini kembali sehat. Olahraga ini kembali relevan. Itu adalah poin yang paling penting, karena ada satu titik yang belum lama ini di mana olahraga ini menjadi ceruk."
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2746 seconds (0.1#10.140)