alexametrics

Caroline Wozniacki Bersyukur Tumbuh di Keluarga Atlet

loading...
Caroline Wozniacki Bersyukur Tumbuh di Keluarga Atlet
Petenis cantik Caroline Wozniacki bicara peran keluarga dalam kesuksesan kariernya di lapangan tenis. Foto: IST
A+ A-
ODENSE - Petenis cantik Caroline Wozniacki bicara peran keluarga dalam kesuksesan kariernya di lapangan tenis. Seperti kita ketahui, seluruh anggota keluarga Wozniacki merupakan atlet.

Kakak Wozniacki, Patrik Wozniacki (32 tahun) adalah gelandang klub Graesrodderne yang merumput di Liga Denmark. Sementara sang ayah, Piotr Wozniacki, merupakan bekas pesepak bola yang kini mengajar di sekolah sepak bola lokal di negaranya.

Ibu Wozniacki, Anna, bahkan pernah pernah memperkuat tim voli Denmark. Alasan tersebut juga yang mendorong ia bertunangan dengan David Lee, mantan pebasket NBA yang mengawali kariernya bersama New York Knick.

"Saya tidak akan berada di tempat ini sekarang tanpa dukungan keluarga, terutama dia (David Lee, red) yang terus mendukung di sisi saya," kata Wozniacki dikutip Tennis World, Sabtu (8/12/2018).

Wozniacki mengatakan bahwa musim ini dirinya telah berhasil mencapai performa terbaik untuk comeback. Dia memenangkan grand slam Australia Terbuka 2018 dan mengawinkannya dengan gelar juara di Final WTA.

"Itu adalah beberapa minggu yang luar biasa dan bahkan berbulan-bulan dalam hidup saya," kata Wozniacki.
(bbk)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak