Logo PayTren Yusuf Mansur Hiasi Jersey Klub Polandia

Sabtu, 08 Desember 2018 - 19:43 WIB
Logo PayTren Yusuf Mansur Hiasi Jersey Klub Polandia
Logo PayTren Yusuf Mansur Hiasi Jersey Klub Polandia
A A A
JAKARTA - PayTren, perusahaan milik Ustaz Yusuf Mansur, punya logo yang menghiasi jersey Lechia Gdansk. Klub tersebut merupakan tim sepak bola yang bermain di divisi utama Polandia, Ekstraklasa.

Yusuf membenarkan kehadiran logo PayTren di jersey Lechia Gdansk. Keberadaan identitas perusahaannya merupakan strategi pemasaran yang dilakukan PayTren untuk menjadi perusahaan pembayaran berskala global.

"We, PayTren, ready to join with any global payment companies in the world; in business partnership. To make PayTren goes to all countries in the world," kata Yusuf dikutip dari akun Instagram, @yusurmansurnew, Sabtu (8/12/2018).

Pendakwah sekaligus pengusaha itu mengaku senang karena nama PayTren akan menjadi perbincangan di luar Indonesia. Apalagi, kata dia, perusahaan ini didirikan setelah bekerja sama dengan perusahaan teknologi informasi di Hungaria.

"PayTren, nama Indonesia. Ada di berita-berita, di perbincangan parlemen. perbincangan kafe-kafe, sekolah-sekolah, kampus-kampus, di Polandia," ucap dia.

Melalui pernyataan resmi, klub yang bermarkas di kota Gdansk itu mengakui bahwa PayTren menjadi sponsor resmi klub. Kesepakatan tersebut diteken pada 7 Desember 2018 dan berlaku hingga 30 Juni 2020.

"Kami sangat bahagia dengan kerja sama ini. Ini kesempatan besar bagi PayTren menjadi merek besar di Eropa, sekaligus langkah bagi Lechia Gdansk bekerja sama dengan perusahaan internasional seperti PayTren," kata Presiden Lechia Gdansk, Adam Mandziara.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4580 seconds (0.1#10.140)