alexametrics

Liga Spanyol 2018/2019

Preview Huesca vs Real Madrid: Momentum Emas Los Blancos

loading...
Preview Huesca vs Real Madrid: Momentum Emas Los Blancos
Ini merupakan kesempatan bagi Los Blancos untuk mengorek poin penuh guna mendongkrak posisi di klasemen. Foto: IST
A+ A-
MADRID - Real Madrid akan bertandang ke markas Huesca dalam lanjutan La Liga 2018/2019. Ini merupakan kesempatan bagi Los Blancos untuk mengorek poin penuh guna mendongkrak posisi di klasemen.

Saat ini Real Madrid berada di posisi kelima klasemen La Liga dengan koleksi 23 poin dari 14 laga. Sementara Huesca juru kunci di posisi ke-20 dengan 7 poin dari jumlah pertandingan yang sama dengan Madrid.

Skuat Los Blancos saat ini bisa dibilang punya segalanya yang dibutuhkan untuk menang. Bahkan modal positif mereka punya setelah mengalahkan Melilla dengan skor telak 6-1 di ajang Copa del Rey.

Pertandingan itu sendiri akan berlangsung di markas Huesca di El Alcoraz, Minggu (9/12/2018) malam WIB. Dua pemain yakni Nacho dan Casemiro diragukan tampil karena masih cedera.

Untuk menyiasati hal itu, pelatih Solari memanggil Javi Sanchez yang merupakan pemain Castilla. Kemungkinan rotasi akan menjadi kunci permainan Real Madrid di pertandingan kali ini.



Prakiraan Susunan Pemain


Huesca (4-3-3): Jovanovic; Brezancic, Etxeita, Pulido, Miramon; Rivera, Musto, Moi Gomez; Ferreiro, Hernandez, Gurler. Pelatih: Francisco Rodriguez.

Madrid (4-3-3): Courtois; Marcelo, Ramos, Varane, Carvajal; Ceballos, Llorente, Modric; Bale, Benzema, Vazquez. Pelatih: Santiago Solari.
(bbk)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak