alexametrics

Liga 1 2018

Syafruddin Beri Suntikan Semangat ke Penggawa Persija

loading...
Syafruddin Beri Suntikan Semangat ke Penggawa Persija
Ketua Dewan Pembina Persija, Syafruddin, hari ini mengunjungi sesi latihan Macan Kemayoran di Jakarta. Foto: Media Persija
A+ A-
JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Persija, Syafruddin, hari ini mengunjungi sesi latihan Macan Kemayoran di Jakarta. Dia memberi suntikan semangat jelang laga krusial di akhir musim.

Pria yang juga menjabat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi meminta timnya fokus menghadapi laga pemungkas Liga 1 2018. Persija akan menghadapi Mitra Kukar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Minggu (9/12/2018) sore WIB.

Jika berhasil memenangkan laga itu, Persija akan meraih gelar kampiun Liga 1 2018. Artinya, skuat Macan Kemayoran sekaligus bakal mengawinkan gelar Piala Presiden yang mereka raih usai menumbangkan Bali United, Februari 2018 lalu.

"Kemarin mempersembahkan gelar Piala Presiden, kemudian ini (Liga 1, red) kejuaraan bergengsi, kompetisinya satu tahun. Terakhir Persija menang pada tahun 2001, jadi kita harapkan bisa meraih gelar ini setelah 17 tahun," kata Syafruddin.

Lebih jauh mantan Wakapolri itu juga meminta Jakmania -sebutan untuk pendukung Persija- agar menjadi suporter yang baik sebelum, saat, dan setelah laga kontra Mitra Kukar.

"Kita berdoa Persija mempersembahkan yang terbaik," kata Syafruddin. (Baca juga: Riko Diragukan Tampil Perkuat Persija kontra Mitra Kukar)

Sementara itu, menurut pelatih Stefano Cugurra, Persija Jakarta telah siap melakoni partai krusial tersebut. Pelatih yang akrab disapa Teco mengatakan kemenangan sebagai target yang akan mereka raih di laga penutup musim.
(bbk)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak