alexametrics

Liga Inggris 2018/2019

Susunan Pemain Chelsea vs Manchester City

loading...
Susunan Pemain Chelsea vs Manchester City
Chelsea bersiap membuat cerita menarik pada laga melawan Manchester City di Stadion Stamford Bridge, Minggu (9/12/2018) dini hari WIB / Istimewa
A+ A-
LONDON - Chelsea bersiap membuat cerita menarik pada laga melawan Manchester City di Stadion Stamford Bridge, Minggu (9/12/2018) dini hari WIB. Tuan rumah saat ini tengah fokus untuk membidik kemenangan kesepuluh sekaligus ingin mencoreng catatann rekor tak terkalahkan The Citizens dalam 14 pertandingan Liga Inggris 2018/2019.

Saat ini Maurizio Sarri sedang dipusingkan dengan kontribusi dua penyerangnya yakni Alvaro Morata dan Oliver Giroud. Pasalnya, kedua pemainnya itu belum berhasil mengasah ketajaman instingnya dalam mencetak gol. (Baca juga: Preview Chelsea vs Manchester City: Ancaman Nyata Tim Ibu Kota)

Dalam 14 pertandingan terakhir, Morata hanya mencetak lima gol. Sedangkan, Giroud baru membukukan satu gol dan empat assist. "Olivier adalah target, mungkin yang terbaik di dunia. Saya pikir begitu. Ketika dia mendapat bola, dia bisa memegang bola dan kita bisa masuk jauh dengannya, jadi bagi kami itu menyenangkan bermain dengannya," terang Eden Hazard, yang lebih suka bermitra dengan Giroud.

"Alvaro merupakan pemain yang berbeda dengan Giroud. Tetapi mereka berdua memiliki kualitas yang hebat, jadi saya senang memiliki striker hebat di tim."

Melihat statistik tersebut, Sarri akhirnya menjatuhkan pilihan pada Hazard. Pelatih asal Italia itu lebih memilih untuk tidak menempatkan target man pada pertandingan ini. Keberadaan pemain asal Belgia dengan tambahan Willian dan Pedro diharapkan dapat membongkar pertahanan City yang dikawal Stones dkk.

Strategi menyerang juga dilakukan City saat bertamu ke Stamford Bridge. Trisula Sane, Sterling, dan Mahrez dipilih Pep Guardiola untuk meruntuhkan dinding pertahanan tuan rumah. Pertandingan big match ini bakal disiarkan secara langsung oleh RCTI pukul 00.15 WIB.

Susunan Pemain

Chelsea: Kepa, Alonso, Rudiger, Luiz, Azpilicueta, Jorginho, Kante, Kovacic, Pedro, Willian, Hazard

Manchester City: Ederson, Walker, Stones, Laporte, Delph, Fernandinho, D. Silva, B. Silva, Mahrez, Sane, Sterling.
(bbk)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak