alexametrics

Liga Inggris 2018/2019

Spurs Dongkel Posisi Chelsea

loading...
Spurs Dongkel Posisi Chelsea
Son Heung-min tersenyum lepas saat merayakan gol ke gawang Leicester pada laga lanjutan Liga Inggris 2018/2019 di Stadion King Power, Minggu (9/12/2018) WIB / Reuters
A+ A-
LEICESTER - Tottenham Hotspur sukses mendongkel posisi Chelsea di peringkat tiga pada klasemen Liga Inggris 2018/2019 setelah mengalahkan Leicester City dengan skor 2-0. Dua gol yang terjadi di Stadion King Power, masing-masing dicetak oleh Son Heung-min (45') dan Dele Alli (58'), Minggu (9/12/2018) dini hari WIB.

Gawang Leicester bisa dikatakan menjadi lumbung gol buat Son Heung-Min. Sebab, dia telah membukukan tiga gol dan satu assist dalam dua pertandingan terakhirnya melawan Leicester.

Adapun Alli juga punya catatan yang tak kalah mentereng. Dia diketahui telah membukukan gol ke-50 di semua kompetisi bersama Spurs.

Ini merupakan awal yang positif buat penampilan Spurs di awal kompetisi. Karena, tim besutan Mauricio Pochettino mampu mengumpulkan 36 poin dari 16 pertandingan di Liga Inggris musim ini.

Dengan perhitungan, 12 menang dan empat kalah. Berkat hasil positif ini Spurs nangkring di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Inggris dengan keunggulan dua angka dari Chelsea yang sebelumnya berhasil mencoreng rekor tak terkalahkan Manchester City.
(bbk)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak