alexametrics

Ribuan Peserta Ikuti MILO Medan Run

loading...
Ribuan Peserta Ikuti MILO Medan Run
Ribuan masyarakat Medan antusias mengikuti MILO Medan Run. Foto : Ist
A+ A-
MEDAN - Ribuan peserta mengikuti ajang MILO Medan Run. Ajang yang mengambil tempat start di Lapangan Benteng, Minggu (9/12/2018), dilepas langaung Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestlé Indonesia Prawitya Soemadijo.

Untuk ajang kali ini panitia menggelar beberapa kategori 5K putra-putri selain Family Run yang menempuh jarak 1,7 Km. Prawitya Soemadijo mengungkapkan bangga dengan ajang yang mendapatkan sambutan meriah dari masyarakat Medan.

“Antusiasme masyarakat Medan terhadap kegiatan ini menjadi penyemangat kami untuk terus menginspirasi dan memotivasi keluarga Indonesia agar tetap mengadopsi gaya hidup sehat dan aktif melalui olahraga,” ujar Prawitya.



Untuk kategori 5K Nasional Putra juara berhasil direbut Erwin Simanjuntak yang berhasil mencatat waktu 16 menit, 18 detik. Sedangkan di bagian putri disabet Anjelika Ginting dengan catatan waktu 20 menit, 11 detik. Keduanya berhak atas hadiah senilai Rp 4 juta.

Untuk kategori 5K Junior Putra, Daniel Simanjuntak berhasil menjadi yang terbaik dengan catatan waktu 16 menit, 24 detik dan Zeina Mustika Meliala keluar menjadi juara kategori 5K Junior Putri dengan catatan waktu 19 menit, 24 detik dan berhak atas hadiah senilai Rp 3 juta.

Anjelika Ginting senang bisa menjadi yang terbaik di Medan. Menurutnya ia mempersiapkan diri cukup matang untuk tampil. "Dengan persiapan yang cukup matang yaitu latihan dua kali sehari selama tiga minggu serta menjaga asupan nutrisi dan protein, akhirnya saya bisa sampai di garis finish dengan catatan waktu sesuai target yang saya inginkan."
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak