Upaya Kembalikan Kejayaan Tinju di Tanah Air, HSS Inisiasi Hadirkan Akademi Boxing

Kamis, 18 April 2024 - 03:15 WIB
loading...
A A A
"Kami ingin membuktikan bahwa olahraga tinju ini olahraga yang benar-benar bisa dinikmati dan dihargai. Jadi, saya buat (acara tinju) yang bisa diterima semua kalangan, bukan hanya pecinta tinju, tetapi semuanya. Kami mau buktikan olahraga ini sangat entertaining," harapnya.

Tak hanya menyajikan pertarungan para fighter profesional, HSS Series 5, menurut Ivan, juga akan menggandeng sejumlah selebritas untuk naik ring dalam segmen celebrity fight. Salah satunya yakni Chef Arnold Poernomo yang menjadi pengisi main card yang diagendakan menantang kritikus makanan Codeblu ada pula Dinar Candy vs Ayu Aulia dan yang menarik rencananya pengacara kondang Hotman Paris Hutapea akan berhadapan dengan pengamat politik Rocky Gerung yang akan diwasiti Aldi Taher.

"Di HSS 5 ini kembali kita adakan pertandingan selebritas, selebgram, dan influencer. Chef Arnold jadi main card pertandingan selebritas kita dan dia bersedia untuk tidak dibayar oleh HSS. Dia akan bertanding melawan kritikus makanan andal Codeblu," ucap Ivan.

Tak hanya menggandeng selebritas untuk naik ring dalam celebrity fights, Holywings Group juga ingin menjadikan HSS Series 5 sebagai salah satu ajang sportstainment terbesar. Hal itu coba mereka wujudkan dengan turut menghadirkan sejumlah musisi serta selebritas sebagai performer di breaktime show pada gelaran HSS Series 5 kali ini.

Penyanyi alumnus ajang pencarian bakat Indonesian Idol Nowela Elisabeth Auparay, Novia Bachmid, lalu ada juga Vidi Aldiano, Cinta Laura, Ramengvrl, Basboi, hingga Aldi Taher jadi beberapa nama yang akan tampil pada breaktime show HSS Series 5. HSS Series 5 dapat disaksikan secara langsung di Indonesia Arena pada Minggu (21/4/2024) dengan membeli tiket yang dibanderol seharga Rp250 ribu.
(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7966 seconds (0.1#10.140)