alexametrics

17 Tahun Berseragam Persija, Ismed Sofyan Belum Berpikir Pensiun

loading...
17 Tahun Berseragam Persija, Ismed Sofyan Belum Berpikir Pensiun
Kapten Persija, Ismed Sofyan, menjadi sorotan setelah membawa Macan Kemayoran kampiun Liga 1 2018. Bek sayap 39 tahun mengaku belum pikirkan pensiun. Foto: Media Persija
A+ A-
JAKARTA - Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, menjadi salah satu sorotan setelah membawa Macan Kemayoran kampiun Liga 1 2018. Bek sayap 39 tahun mengaku belum pikirkan pensiun meski telah mengecap manisnya gelar bersama timnya.

Ismed bergabung dengan Persija Jakarta pada musim 2001. Setelah menanti 17 tahun, pemain yang akrab disapa Bang Haji memastikan masih ingin membela timnya musim depan.

"Mungkin ini puncak keinginan saya menjadi pemain sepakbola, menjadi juara liga 1, Alhamdulilah," kata Ismed dalam keterangan yang diperoleh SINDOnews.



Lebih jauh Ismed menyebut gelar Persija Jakarta terasa begitu manis bukan hanya karena penantian yang panjang. Melainkan pula karena musim ini Persija tampil tanpa homebase yang disebabkan oleh beberapa hal.

"Tahun ini tidak mudah bagi kami, tidak punya homebase dan stadion sendiri, tapi pemain punya mental luar biasa untuk bertanding di luar Jakarta." katanya.

Ismed Sofyan juga mengaku bangga sekaligus berterima kasih atas dukungan Jakmania -sebutan untuk pendukung Persija- baik ketika laga kandang maupun tandang. Menurutnya, tanpa dukungan suporter Persija tidak akan meraih kesuksesan seperti musim ini.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak