alexametrics

Pesta Pernikahan Hulaefi dan Lindswell Berlangsung Meriah

loading...
Pesta Pernikahan Hulaefi dan Lindswell Berlangsung Meriah
Atlet wushu Indonesia, Achmad Hulaefi dan Lindswell Kwok, menggelar resepsi pernikahan di Grand Ballroom Hotel Ayana Midplaza, Sudirman, semalam. Foto: Instagram/Imam Nahrawi
A+ A-
JAKARTA - Atlet wushu Indonesia, Achmad Hulaefi dan Lindswell Kwok, menggelar resepsi pernikahan di Grand Ballroom Hotel Ayana Midplaza, Sudirman, semalam. Moment bahagia pasangan tersebut dihadiri Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi.

Hualefi tampil serasi dengan blazer berwarna cokelat muda dan dipadu dengan dasi kupu-kupu dan celana berwarna hitam. Sedangkan Lindswell tampak anggun dengan gaun berwarna putih dengan hijab berwarna senada.

Imam hadir bersama istrinya, Shobibah Rohmah. Pesta pernikahan Hulaefi dan Lindswell juga dihadiri Ketua Pengurus Besar (PB Wushu) Erlangga Hartato.



"Turut berbahagia untuk pernihakan Hulaefi dan Lindswell semoga kebahagiaan ini terus berlanjut dengan hadirnya pewushu penerus kalian. Juga terus mendapatkan berkah dari Allah SWT," kata Imam Nahrawi.

Salah satu acara unik di pesta pernikahan Hulaefi dan Lindswell adalah aksi dari pewushu cilik yang memikat. Tidak hanya lucu dan menggemaskan, para pewushu cilik juga beraksi atraktif sehingga membuat para tamu undangan merasa kagum.

Achmad Hulaefi dan Lindswell merupakan atlet wushu yang berjasa menyumbang medali bagi Indonesia di Asian Games 2018. Lindswell menyumbang emas sementara Hulaefi mempersembahkan medali perunggu untuk Merah Putih.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak