alexametrics

Diincar Klub Promosi, Bagaimana Masa Depan Simic di Persija?

loading...
Diincar Klub Promosi, Bagaimana Masa Depan Simic di Persija?
Simic dikabarkan jadi incaran sejumlah klub di Tanah Air. Tidak cuma tim elit, klub promosi Kalteng Putra juga kepincut penampilan pemain asal Kroasia. Foto: Media Persija
A+ A-
JAKARTA - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, dikabarkan menjadi incaran sejumlah klub di Tanah Air. Tidak cuma tim elit, klub promosi Kalteng Putra juga kepincut penampilan pemain asal Kroasia tersebut.

Simic menjadi bintang dalam kemenangan Persija atas Mitra Kukar di laga penutup musim di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (9/12/2018) lalu. Dua gol yang ia cetak ke gawang Mitra Kukar menjadi penentu kesuksesan Macan Kemayoran dalam meraih gelar Liga 1 musim ini.

Penampilan cemerlang striker 30 tahun itu bukan baru-baru ini saja terasa, Simic juga aktor kemenangan Persija ketika menghadapi Bali United di partai final Piala Presiden, Februari 2018 lalu. Lebih istimewa lagi, Simic memperlihatkan performa yang stabil sepanjang musim ini.



Tak heran ada banyak klub yang kepincut dengan aksi Simic, tidak terkecuali Kalteng Putra yang baru memastikan tiket promosi ke Liga 1. Adapun kontrak Simic bersama Persija memasuki tahun terakhir.

Simic sendiri pernah mengatakan dirinya hanya akan membela Persija jika bertahan di Indonesia. Namun, tidak ada jaminan bomber asal Kroasia tersebut akan menolak jika ada tawaran dari klub asing.

"Saya banyak menerima tawaran dari klub besar di Eropa, ada dari Turki, dari Yunani, mereka ingin saya. Tapi kalau di Indonesia, saya hanya akan bermain untuk Persija," kata Simic kepada wartawan.

Penyerang yang akrab dengan bek Liverpool, Dejan Lovren, tersebut juga mengatakan bahwa pihak Persija telah memintanya bertahan. Bahkan sudah ada pembicaraan tentang perpanjangan kontrak.

"Persija ingin saya bertahan tiga tahun ke depan. Saya juga ingin," kata Simic.

Pihak Macan Kemayoran diyakini tengah dalam pembicaraan serius untuk memagari Simic dengan kontrak baru. Namun, kedua pihak belum menemui kata sepakat karena jika sudah, klub akan segera membuat pengumuman resmi tentang kontrak baru Simic.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak