Kebakaran Toko Frame di Mampang, Warga Ramai Nonton dari Atas Underpass

Kamis, 18 April 2024 - 22:02 WIB
loading...
Kebakaran Toko Frame di Mampang, Warga Ramai Nonton dari Atas Underpass
Kebakaran melanda sebuah toko bingkai Saudara Frame dan Galery di Jalan Mampang Prapatan, Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (18/4/2024) malam. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Kebakaran melanda sebuah toko bingkai Saudara Frame dan Galery di Jalan Mampang Prapatan , Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (18/4/2024) malam. Warga pun ramai menyaksikan pemadaman tersebut dari atas Underpass Mampang.

Berdasarkan pantauan, pada sekira pukul 21.20 WIB, petugas Damkar masih berjibaku melakukan pemadaman di toko tersebut. Asap hitam pekat pun masih membubung di langit dari tempat toko berlantai 4 itu terbakar.



Adapun warga tampak menyaksikn proses pemadaman dari atas Underpass Mampang. Apalagi, di wilayah jalan Underpass Mampang dilakukan penutupan oleh polisi.

Kendaraan dari arah Blok M, Jalan Gatot Subroto, hingga arah Kuningan yang hendak ke arah Warung Buncit dari jalan atas underpass tak bisa melintasi Jalan Mampang Prapatan. Kendaraan di semua arah itu diputarbalikkan atau diarahkan melalui bawah Underpass Mampang.

Alhasil, masyarakat hingga pengguna jalan pun banyak yang berkerumun di atas underpass untuk melihat pemadaman api. Tak sedikit pula yang mengabadikan momen kebakaran itu menggunakan kamera ponselnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3269 seconds (0.1#10.140)