Klasemen Grup A Piala Asia U-23: Dramatis, Qatar Tim Pertama ke Perempat Final

Jum'at, 19 April 2024 - 00:49 WIB
loading...
Klasemen Grup A Piala Asia U-23: Dramatis, Qatar Tim Pertama ke Perempat Final
Qatar secara dramatis mampu mengalahkan Yordania dengan skor 2-1 pada laga kedua Grup A Piala Asia U-23 2024 di Stadion Jassim Bin Hamad, Jumat (19/4/2024) dini hari WIB / Foto: @PeninsulaQatar
A A A
Qatar secara dramatis mampu mengalahkan Yordania dengan skor 2-1 pada laga kedua Grup A Piala Asia U-23 2024 di Stadion Jassim Bin Hamad, Jumat (19/4/2024) dini hari WIB. Kemenangan ini membuat tuan rumah menjadi tim pertama yang lolos ke perempat final.

Pada pertandingan kedua Grup A, Tuan rumah sempat unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak Abdulla Alyazidi (40').

Keunggulan itu bertahan hingga interval pertama usai. Di babak kedua, Yordania berhasil menyamakan kedudukan melalui titik putih setelah Al-Hadhrami menjatuhkan lawan di area kotak terlarang.



Arief Haitham Aref Al Haj Mohammad berhasil mengeksekusi penalti dengan sempurna. Skor berubah menjadi 1-1.

Di pengujung laga, Qatar mendapatkan gol sundulan Mohammad Naceur Al Mannai di menit 90+13. Kemenangan ini memastikan Qatar keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1.

Gol kedua Qatar sempat diprotes pemain Yordania lantaran salah satu pemain tuan rumah tertangkap kamera menarik baju lawannya sebelum sundulan Al Mannai menggetarkan gawang Yordania.



Kemenangan ini membuat Qatar menjadi tim pertama yang lolos ke perempat final Piala Asia U-23 2024 setelah meraih enam poin dari dua kemenangan. Sementara Yordania tertahan di peringkat ketiga dengan nilai satu poin.

Sedangkan Australia U-23 menempati posisi buncit dengan nilai satu poin. Dengan demikian, laga pemungkas Grup A menjadi penentu siapa yang bakal menemani Qatar ke perempat final Piala Asia U-23.

Klasemen Grup A

Klasemen Grup A Piala Asia U-23: Dramatis, Qatar Tim Pertama ke Perempat Final
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1106 seconds (0.1#10.140)