Olivia Nathania Bebas dari Penjara, Nia Daniaty Beri Banyak Nasihat

Jum'at, 19 April 2024 - 16:10 WIB
loading...
Olivia Nathania Bebas dari Penjara, Nia Daniaty Beri Banyak Nasihat
Olivia Nathania, anak Nia Daniaty telah bebas dari penjara karena kasus penipuan CPNS. Hal ini pun dibenarkan oleh Nia setelah sebelumnya diungkap Farhat Abbas. Foto/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Olivia Nathania , anak Nia Daniaty telah bebas dari penjara karena kasus penipuan calon pegawai negeri sipil (CPNS). Hal ini pun dibenarkan oleh Nia setelah sebelumnya diungkap oleh sang mantan suami, Farhat Abbas.

Nia blak-blakan mengatakan bahwa dirinya merayakan Lebaran bersama Olivia yang datang ke rumahnya. Meski demikian, penyanyi lawas itu mengaku hanya bertemu putrinya sebentara di momen perayaan Idulfitri tersebut.

"Iya sebentar (Bertemu Olivia Nathania). Iya (Datang ke rumah saat Lebaran)," kata Nia dikutip dari salah satu tayangan di televisi, Jumat (19/4/2024).

"Iya maksudnya nggak lama karena kan ada mertuanya. Lagian (Olivia Nathania) bukan di sini lebih banyaknya, bukan di rumah saya. Kan dia udah rumah tangga," sambungnya.





Di sisi lain, sebagai orang tua, pelantun Gelas Gelas Kaca itu tidak lupa memberikan nasihat kepada sang anak yang bebas pada awal bulan ini.

"Anak ini selalu ceria tak pernah menunjukkan apa-apa. Sebagai orang tua, saya banyak kasih nasihat," jelasnya.

Hanya saja, mantan istri Farhat Abbas ini tidak mau banyak membahas soal kebebasan sang putri. Sebab, dia menjaga perasaan cucunya yang kini sudah berusia 9 tahun.

Kendati begitu, penyanyi 60 tahun itu mengungkap bahwa sang cucu sangat senang bisa bertemu dengan perempuan yang akrab disapa Oi itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0753 seconds (0.1#10.140)