Shandy Aulia Tertahan di Dubai Imbas Banjir Bandang, Penerbangan Dibatalkan

Jum'at, 19 April 2024 - 18:10 WIB
loading...
Shandy Aulia Tertahan di Dubai Imbas Banjir Bandang, Penerbangan Dibatalkan
Shandy Aulia terkena dampak dari banjir bandang di Dubai. Shandy membagi kabar bahwa dirinya tertahan di Dubai lantaran penerbangannya ke Jakarta dibatalkan. Foto/Instagram Shandy Aulia
A A A
DUBAI - Shandy Aulia menjadi salah satu artis yang terkena dampak dari banjir bandang di Dubai . Melalui Instagram Story, Shandy membagi kabar bahwa dirinya tertahan di Dubai lantaran penerbangannya ke Jakarta dibatalkan.

Shandy mengatakan bahwa dia seharusnya bangun sejak pagi untuk ke bandara dan kembali ke Jakarta. Sayangnya, karena cuaca di Dubai yang buruk hingga menyebabkan banjir membuat penerbangannya dibatalkan.

"Update terkini harusnya bangun subuh. Tapi alam masih mendukung bangun siang dikarenakan cuaca. Penerbangan dicancel," tulis Shandy dikutip Jumat (19/4/2024).

Mengetahui penerbangannya kembali ke Jakarta dibantalkan, ibu satu anak itu pun menilai bahwa dirinya masih diizinkan untuk liburan di Dubai. Di sisi lain, dia merasa bingung dengan kondisinya saat ini.





"Belum boleh pulang dan masih diizinkan liburan. Nggak tahu mau sedih atau mau happy," kata Shandy.

"Akhirnya memilih lanjutkan tidur," tambahnya.

Dari unggahan bintang film Eiffel... I'm in Love itu yang dibagikan beberapa jam lalu, dia tampak masih berada di Dubai. Shandy terlihat menikmati makan siang nasi kucing yang lezat.

Pada unggahan lainnya, mantan istri David Herbowo itu juga tampak mengunjungi sejumlah destinasi wisata. Dia juga asyik mencicipi kue dan minuman lezat di salah satu kafe di mal yang ada di Dubai.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0682 seconds (0.1#10.140)