alexametrics

Piala AFF 2018

Imbangi Malaysia, Vietnam Favorit Juara Piala AFF 2018

loading...
Imbangi Malaysia, Vietnam Favorit Juara Piala AFF 2018
Tim nasional Vietnam terdepan dalam perburuan gelar juara Piala AFF 2018 setelah bermain imbang dengan Malaysia di leg pertama/Foto/AFF
A+ A-
KUALA LUMPUR - Tim nasional Vietnam terdepan dalam perburuan gelar juara Piala AFF 2018 setelah bermain imbang 2-2 dengan Malaysia pada leg pertama di Bukit Jalil National Stadium, Kuala Lumpur, Selasa (11/12/2018). Hasil itu menjadi modal positif untuk laga kedua.

Vietnam tampil gemilang di babak pertama. Pasukan Park Hang-seo memimpin dua gol melalui Nguyen Huy Hung memanfaatkan umpan matang Doan Van Haupada menit ke-22. Pham Duc Huy menggandakan keunggulan di menit ke-25 setelah tembakannya dari jarak dekat membuat kiper Farizal Marlias tak berkutik.

Namun, dengan dukungan kuat dari mayoritas penonton di stadion, Malaysia menemukan jalan kembali ke permainan terbaiknya. Sharul bin Mohd Saad memperpendek ketertinggalan di menit ke-36 dan Muhammad Safawi bin Rasid berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-60.



Laga kedua akan digelar di My Dinh Stadium, Hanoi, Sabtu (15/12/2018). Kedua negara memburu gelar regional kedua. Malaysia juara pada edisi 2010, sedangkan Vietnam pada 2008.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak