Saksikan Kemeriahan Bersama Pemain Sinetron RCTI Aku Mencintaimu Karena Allah, Tukang Ojek Preman hingga Doa di Langit Malam di Meet and Greet Bandung

Jum'at, 19 April 2024 - 14:55 WIB
loading...
Saksikan Kemeriahan Bersama Pemain Sinetron RCTI Aku Mencintaimu Karena Allah, Tukang Ojek Preman hingga Doa di Langit Malam di Meet and Greet Bandung
RCTI memanjakan para penonton setia Layar Drama RCTI dengan menghadirkan Meet & Greet yang akan digelar di kota Bandung pada Sabtu 20 April 2024. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Setelah sukses menghadirkan banyak sinetron layar drama Indonesia seperti 'Aku Mencintaimu Karena Allah', 'Tukang Ojek Preman' dan ‘Doa Di Langit Malam’ dan mencuri perhatian masyarakat pecinta sinetron televisi. Kini RCTI memanjakan para penonton setia Layar Drama RCTI dengan menghadirkan Meet & Greet yang akan digelar di kota Bandung pada Sabtu 20 April 2024.

Meet & Greet yang akan di gelar di Summarecon Mall Bandung ini akan menghadirkan para pemain sinetron 'Aku Mencintaimu Karena Allah' yaitu Lesti Kejora dan Rizky Billar. Tak hanya itu, pemain sinetron 'Tukang Ojek Preman' seperti Eza Yayang, Andri Sulistiandri, Fitri Ayu dan Januar juga akan hadir di kota kembang menyapa masyarakat Bandung.

Selain 2 sinetron tersebut, akan hadir juga pemain sinetron 'Doa Di Langit Malam' yaitu Fara Shakila, Sharon Jovian, Silvia Fully dan Ferdi Ali. Akan ada banyak keseruan lainnya mulai dari chit chat, games hingga acting challenge bersama para pemain sinetron 'Aku Mencitaimu Karena Allah', ‘Tukang Ojek Preman’ dan 'Doa Di Langit Malam'. Tak hanya itu, ada quiz berhadiah dan juga doorprize tentunya.



Ikuti keseruan serta kemeriahan Meet & Greet pemain sinetron 'Aku Mencintaimu Karena Allah', 'Tukang Ojek Preman’ dan 'Doa Di Langit Malam' hari Sabtu 20 April 2024 pukul 14.30 WIB secara langsung di Downtown Walk Summarecon Mall Bandung, Jl. Grand Bulevar No. 1 Rancabolang, Gedebage Summarecon Bandung, Kota Bandung. Untuk warga Bandung, jangan sampai ketinggalan ya! Acara ini gratis tanpa biaya apapun!

Saksikan terus Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Karena Allah, Tukang Ojek Preman dan Doa Di Langit Malam GRATIS di kanal digital RCTI 41 UHF untuk pemirsa Bandung. Pasang STB / TV digital dan arahkan antena ke pemancar RCTI. Gunakan STB, antena, kabel dan konektor yang berfungsi dengan baik. Jika mengalami gangguan hubungi RCTI Layanan Solusi Digital 08569003900 dan Instagram @officialRCTI.

Nonton Layar Drama Indonesia di RCTI mulai pukul 15.00 WIB hingga 23.00 WIB. Scan QR Code yang akan muncul di layar kaca dan dapatkan pulsa Rp 50.000,- untuk 50 orang pertama di setiap segmennya setiap hari! Yuk buruan ikutan dan semoga kamu yang beruntung mendapatkan pulsa dari RCTI! Info lebih lanjut cek di Instagram @officialRCTI.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1399 seconds (0.1#10.140)