alexametrics

Liga Champions 2018/2019

Preview Real Madrid vs CSKA Moscow: Menunggu Belas Kasih Los Blancos

loading...
Preview Real Madrid vs CSKA Moscow: Menunggu Belas Kasih Los Blancos
CSKA Moscow sepertinya hanya menunggu belas kasih Real Madrid saat anak asuh Viktor Goncharenko bertamu ke Santiago Bernabeu, Kamis (13/12/2018) WIB / Twitter RCTI
A+ A-
MADRID - Real Madrid akan menjamu CSKA Moscow pada laga terakhir penyisihan Grup G Liga Champions musim ini di Santiago Bernabeu, Kamis (13/12/2018) dini hari WIB. Sejati pertandingan ini tidak memengaruhi posisi El Real, hanya saja ada cerita menarik yang dinantikan penggemar tuan rumah.

Ini berkaitan dengan dendam yang masih menggelayuti pikiran anak asuh Santiago Solari. Pada pertemuan pertama melawan CSKA, Oktober lalu, Madrid dipermalukan anak asuh Viktor Goncharenko dengan skor 0-1.

Gol cepat Nikola Vlasic pada menit kedua menjadi pembeda di laga tersebut. Kekalahan Madrid di Rusia merupakan yang kelima dalam 38 pertandingan terakhir di Eropa (kandang maupun tandang). Tetapi, bagaimanapun klub raksasa asal Spanyol ini tidak bisa dihapus dalam sejarah kompetisi antar Eropa.



Meski mereka agak terseok-seok di kompetisi domestik, tapi Gareth Bale dkk masih menggarisbawahi namanya sebagai kandidat juara di Liga Champions. Empat kemenangan dan sekali kalah merupakan rapor Madrid di babak penyisihan Grup G.

Madrid keluar sebagai juara Grup G. Catatan menyilaukan lain yang dimiliki El Real yakni rekor kandang mereka. Madrid telah memenangkan 36 dari 44 pertandingan kandang di Liga Champions.

Sementara itu, pasukan Solari belum pernah kalah melawan wakil Rusia sejak Maret 1991. Itulah yang bakal menjadi ujian berat buat CSKA. Apalagi tim tamu masih punya kesempatan untuk merebut tiket Liga Europa dengan Viktoria Plzen.

Solari kemungkinan bakal membuat perubahan pada pertandingan pemungkas Grup G. Keylor Navas diharapkan menggantikan Thibaut Courtois, sementara Isco, Federico Valverde dan Marco Asensio kemungkinan akan menjadi starter.

Jika melihat komposisi seperti ini, CSKA sepertinya hanya menunggu belas kasih dari El Real. Laga ini nantinya akan disiarkan secara langsung oleh RCTI pukul 00.15 WIB.

Prakiraan Susunan Pemain

Real Madrid: Navas; Odriozola, Ramos, Varane, Carvajal; Valverde, Isco, Llorente; Asensio, Benzema, Vinicius

CSKA Moscow: Akinfeev; Chernov, Rodrigo, Nababkin; Shchennikov, Bistrovic, Oblyakov, Figueira; Vlasic, Chalov, Sigurdsson
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak