Bintangi Arab Maklum 2, Dhawiya Zaida Berharap Lampaui Kesuksesan Season Pertama

Jum'at, 19 April 2024 - 21:51 WIB
loading...
Bintangi Arab Maklum 2, Dhawiya Zaida Berharap Lampaui Kesuksesan Season Pertama
Dhawiya Zaida kembali membintangi Arab Maklum 2 sebagai Umi Laela. Dia pun yakin original series Vision+ ini bisa kembali menarik perhatian banyak penonton. Foto/Wiwie Heriyani
A A A
JAKARTA - Dhawiya Zaida kembali membintangi Arab Maklum 2 sebagai Umi Laela. Dia pun yakin original series Vision+ ini bisa kembali menarik perhatian banyak penonton seperti season pertama.

Tak tanggung-tanggung, Arab Maklum season pertama berhasil meraih 12 juta penonton. Dhawiya mengaku tak menyangka original series Vision+ yang dibintanginya mendapat sambutan yang meriah dari masyarakat.

"Bahwa apa yang kita buat ternyata bisa sampai 12 juta penonton ya. Nggak nyangka. Tapi Alhamdulillah, iya itulah berkah-Nya. Bahwa kita sudah melakukan yang terbaik," kata Dhawiya di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Jakarta, Jumat (19/4/2024).

Melihat kesuksesan season pertama, Dhawiya berharap Arab Maklum 2 bisa mencapai jumlah penonton lebih dari sebelumnya.

"Dan juga berharap mudah-mudahan apa yang sudah kita bikin lagi di season kedua ini bisa membuat kita lebih bikin kita kaget lagi," jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, mengungkapkan Arab Maklum 2 semakin mempererat chemistry antara dirinya dengan para pemain series bergenre komedi tersebut. Bahkan, dia mengaku telah menganggap para tim dan pemain series tersebut seperti keluarga sendiri.

“Terima kasih banyak semuanya. Keluarga saya yang ada di sini, karena saya sudah mengganggap Arab Maklum ini adalah keluarga baru saya. Bonding kami luar biasa," ujarnya.

Lebih lanjut, Dhawiya berharap, jika Arab Maklum 2 kembali sukses, Vision+ bisa kembali memproduksi Arab Maklum musim berikutnya dengan para pemain yang sama.



“Mudah-mudahkan kalau nanti Insya Allah ada Arab Maklum season-season berikutnya, kita akan tetap bersama-sama di season berikutnya. Kita akan tetap bersama-sama baik kru sama pemain-pemainnya,” ungkapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1254 seconds (0.1#10.140)