Tanpa Kahwi Leonard, Raptors Sukses Gulung Clippers

Rabu, 12 Desember 2018 - 13:37 WIB
Tanpa Kahwi Leonard, Raptors Sukses Gulung Clippers
Tanpa Kahwi Leonard, Raptors Sukses Gulung Clippers
A A A
LOS ANGELES - Absennya Kawhi Leonard ternyata tak membuat ketajaman Toronto Raptors berkurang. Buktinya kemenangan bisa diperoleh Raptors saat menggulung tuan rumah LA Clippers dalam lanjutan kompetisi bola basket NBA.

Bermain di Staples Center, Rabu (12/12/2018), Raptors benar-benar menggila. Tanpa memberi ampun Raptors berhasil memenangkan laga dengan skor 123-99.

Usai laga, pelatih Raptors, Nick Nurse mengatakan kalau pinggul Kahwi mengalami masalah ketika tampil melawan Milwaukee. "Sebenarnya dia siap untuk tampil. Tapi saya tak mau menanggung risiko dengan menahannya untuk tidak bermain," kata Nurse.

Sementara pada pertandingan ini, Serge Ibaka mencatatkan dirinya sebagai pencetak angka terbanyak buat Raptors. Berkat aksinya, Ibaka mendulang 25 poin. Di susul kemudian Kyle Lowry dengan 21 angka.

Berkat kemenangan ini Raptors memperbaiki penampilannya setelah mencatat dua kali kekalahan beruntun. Sedangkan Clipers kekalahan ini jelas merusak misi memperbaiki penampilan setelah di laga terakhir meraih kemenangan atas Phoenix Suns.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6227 seconds (0.1#10.140)