Melawat ke Swiss, Juventus Pantang Anggap Remeh Lawan

Rabu, 12 Desember 2018 - 18:00 WIB
Melawat ke Swiss, Juventus Pantang Anggap Remeh Lawan
Melawat ke Swiss, Juventus Pantang Anggap Remeh Lawan
A A A
TURIN - Juventus lebih difavoritkan menang saat melawat ke markas klub Swiss, Young Boys. Meski begitu Si Nyonya Tua -julukan Juventus- pantang menganggap remeh lawan.

Pertandingan terakhir di babak penyisihan Grup H Liga Champions sebetulnya tidak terlalu menentukan. Sebabnya, Juventus (12 poin) sudah dipastikan lolos bersama Manchester United (10 poin) ke babak knock-out.

Bisa dibilang pertandingan menghadapi Young Boys hanya sebagai wadah untuk menentukan siapa yang berhak menjadi juara grup. Di waktu yang bersamaan, Valencia kontra Manchester United berlangsung di Stadion Mestalla.

"Kami bertanding (melawan Young Boys, red) untuk mencari predikat juara grup," kata pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dikutip laman resmi klub.

"Saya tidak berpikir ini merupakan pertandingan yang mudah. Sebab, jika Anda tidak menunjukkan rasa hormat kepada lawan, Anda bisa dengan mudah kalah," lanjutnya.

Juventus merupakan salah satu favorit dalam perburuan trofi Si Kuping Besar musim ini. Apalagi mereka sekarang diperkuat Cristiano Ronaldo.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4109 seconds (0.1#10.140)