alexametrics

Persib Bandung Pecat Mario Gomez dari Kursi Pelatih

loading...
Persib Bandung Pecat Mario Gomez dari Kursi Pelatih
Manajemen Persib Bandung memastikan telah memutus kontrak pelatih Mario Gomez. Hal itu dikatakan langsung oleh direktur klub, Teddy Tjahjono di Bandung. Foto: Dok Persib
A+ A-
BANDUNG - Manajemen Persib Bandung memastikan telah memutus kontrak pelatih Mario Gomez. Hal itu dikatakan langsung oleh direktur klub, Teddy Tjahjono ketika dihubungi wartawan.

Gomez bergabung dengan Persib pada masa persiapan kompetisi Liga 1 2018 dengan durasi kontrak dua tahun. Artinya, dengan keputusan klub memutus kerja sama tersebut, Persib diwajibkan membayar kompensasi.

"Pelatih sih sudah selesai ya, diputus (kontrak, red)" kata Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, dikutip kantor berita Antara, Rabu (12/12/2018).



Dia mengatakan bahwa sikap yang diperlihatkan sang pelatih menjadi salah satu faktor penyebab klub memutuskan untuk memecat Gomez. Seperti kita ketahui Gomez memang sering melempar kritik terhadap manajemen.

"Hubungan dia dengan pemain, ofisial, dan manajemen akhir-akhir ini buruk," kata Teddy.

Dalam laporan yang sama disebutkan bahwa selain Gomez, Persib juga mendepak asisten pelatih Fernando Soler. Selama ini Soler lebih sering menjadi penerjemah bahasa lantaran belum mengantongi lisensi kepelatihan.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak