alexametrics

Liga Champions 2018/2019

Air Mata Istri Icardi Tutup Perjalanan Inter di Liga Champions

loading...
Air Mata Istri Icardi Tutup Perjalanan Inter di Liga Champions
Istri Mauro Icardi, Wanda Nara, tak bisa menahan kesedihan saat Inter Milan gagal melaju ke babak 16 besar Liga Champions. Foto: IST
A+ A-
MILAN - Istri Mauro Icardi, Wanda Nara, tak bisa menahan kesedihan saat Inter Milan gagal melaju ke babak 16 besar Liga Champions. Inter terpaksa melanjutkan sisa musim di Liga Europa setelah ditahan imbang 1-1 oleh PSV Eindhoven.

Pada pertandingan yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Rabu (12/12/2018) dini hari waktu Indonesia, Inter kebobolan lebih dulu melalui Hirving Lozano di menit ke-13. Gol balasan tim Biru-Hitam baru tercipta di babak kedua melalui Icardi di menit ke-73.

Hasil imbang sebetulnya bisa membawa Inter lolos ke babak knock-out seandainya saja di waktu yang bersamaan Tottenham Hotspur takluk di tangan Barcelona. Sayangnya skenario tersebut tidak berjalan, Spurs mampu mencur satu poin lewat skor 1-1.



Gol pertama Tottenham tercipta karena kesalahan pemain belakang Inter Kwadwo Asamoah yang kehilangan bola di dekat kotak penalti.

"Kami tak bisa menjaga ketenangan tim. Kami sering kehilangan bola, tidak terorganisasi dengan baik sehingga PSV bisa melakukan serangan balik," ujar pelatih Inter, Luciano Spalletti.

Di pertandingan itu, Wanda Nara yang menyaksikan pertandingan kelihatan menangis di tribun penonton. Wanda memang memiliki hubungan dekat dengan klub Italia setelah sebelumnya menikah dengan Maxi Lopez yang bermain bersama Sampdoria, AC Milan, Catania, dan Napoli.

Sejak menikah dengan Icardi, Wanda Nara kini menjadi agen pemain. Sejauh ini dia mengurusi gaji dan kontrak Icardi bersama Inter Milan.
(bbk)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak